Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bebas, Angelina Sondakh Menangis Haru

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Sosok Reza Paten belakangan menjadi sorotan. Dia merupakan orang yang membeli bandana Atta Halilintar dengan harga fantastis yakni Rp2,2 miliar lebih. 

Atta Halilintar belakangan mengundang Reza Paten ke kanal YouTube miliknya. Pengusaha distributor software asal Surabaya itu pun mengutarakan alasannya membeli bandana sang YouTuber.


Atta Halilintar

Dia mengaku misi Atta Halilintar menjual bandana tersebut sesuai dengan tujuannya tahun ini. “Ada dua alasan yang saya pakai untuk lelang atau nge-bid headband tersebut,” kata Reza seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Jum’at (28/1/2022)

“Jadi tujuan lelang tersebut Atta ceritakan untuk bangun fasilitas rumah penghafal Al-Qur’an, itu saya bilang, ‘Cocok, nih, dengan keinginan saya di tahun ini’,” lanjutnya.

Sementara itu, tujuan kedua Reza tak lepas dari niat investasi. Menurutnya, bandana tersebut memiliki nilai sejarah tersendiri terkait perjalanan karier sang YouTuber.

“Yang kedua, mungkin banyak yang belum tahu di situ ada investasinya. Ketika saya memenangkan lelang headband ini secara konsep mirip dengan NFT. Ini unik, hanya ada satu-satunya. Ini kan yang pertama, yang menemani Atta membangun kariernya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Reza juga mengaku bangga bisa memiliki benda tersebut. Dia menilai harga jual bandana ini bisa melonjak dimasa mendatang seiring melejitnya pamor Atta Halilintar.

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Tamara Dai, Fashionista yang Bikin Deddy Corbuzier Kepincut

Momen tersebut juga menjadi ajang serah terima bandana milik Atta Halilintar untuk Reza Paten selaku pemilik barunya.

“Secara resmi headband tersebut sudah jadi milik saya, yang saya investasikan pertama sejarahnya, kedua potensi ke depannya,” kata Reza.

“Siapa yang punya headband saksi perjuangan Mas Atta ketika merintis karier. Reza Paten, yang punya itu saya. Saya berinvestasi juga ke Mas Atta. Makin tinggi pengaruh, pamornya, ini pasti banyak banget yang pengin,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.