Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Public Figure yang Bakal Menikah di 2024 : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Reza Rahadian terlibat dalam film Surga di Bawah Langit. Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Acha Septriasa.

Surga di Bawah Langit diproduksi oleh Vista Optima Indonesia. Film ini disutradarai oleh Rio Silaen yang juga bertindak sebagai produser.



Surga di Bawah Langit bercerita tentang perjuangan anak yang hidup di kawasan kumuh. “Menjalani hidup dengan segala macam masalah yang akhirnya membuat mereka terpisah. Masing-masing mencoba untuk meraih angan, mimpi dan harapan mereka,” ucap Rio.

Film Surga di Bawah Langit

Rio juga menjelaskan, pesan yang ingin disampaikan lewat Surga di Bawah Langit cukuplah sederhana yaitu selalu bersyukur dengan kondisi apapun dan selalu menebar kebaikan. “Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa berbagi cinta diantara sesama, bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan dalam hidup kita dan menebarkan kebaikan dalam hidup,” katanya.

“Tantangannya lokasi syuting di Bantar Gebang yang tidak mudah dihadapi setiap hari, skenario tentang kaum marginal yang tidak mudah dilakoni oleh para cast anak-anak milenial, menyatukan jadwal para aktor besar serta bernyanyi, menari dan akting pada saat yang bersamaan,” ujar Rio.

Selain Reza dan Acha, film ini juga dibintangi oleh Andien Aisyah, Happy Salma, Jajang C. Noer dan Kinaryosih. Jika tak ada aral melintang, film ini akan tayang pada 30 Maret 2023.

 BACA JUGA:

Baca :  5 Public Figure yang Bakal Menikah di 2024 : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.