Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih Persib: Kunci dulu peringkat dua klasemen

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink memastikan timnya siap meladeni Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Riekerink mengatakan menjelang pertandingan ini Dewa United mendapatkan tenaga tambahan setelah beberapa pemain pulih dari cedera.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu menjelaskan Dewa United harus tampil tanpa penyerang Egy Maulana Vikri yang harus absen karena cedera.

“Untuk besok tentunya kami sudah siap dengan strategi yang telah disiapkan. Beberapa pemain juga sudah kembali dari cedera. Tapi Egy harus absen karena cedera,” ungkap Riekerink.

Soal kekuatan Arema FC, Riekerink menganggap skuad asuhan Joko Susilo merupakan tim yang besar dan seharusnya tidak berada di posisi mereka saat ini.

Baca juga: Arema FC tunjuk Joko Susilo jadi pelatih kepala skuad Singo Edan

Disinggung soal hasil di pertemuan pertama lalu pada paruh kompetisi sebelumnya, di mana Dewa United FC harus takluk 0-2, Riekerink menegaskan bila situasi saat ini sudah jauh berbeda.

“Arema saat ini baru bermain 25 pertandingan dan apabila dia bisa memenangi tiga pertandingan yang belum dimainkan, dia bisa berada di posisi 7 bersama Bhayangkara FC. Saya pikir Arema tidak seharusnya ada di posisi sekarang karena mereka tim bagus,” terang Riekerink.

“Mengenai pertandingan pertama (melawan Arema FC), saya belum melihat. Saya juga baru 2,5 bulan bersama tim dan kami masih membangun tim ini,” sambung dia.

“Tentunya kami fokus dengan tim yang ada sekarang dan melihat pertandingan terakhir yang dimainkan Arema. Pastinya sudah banyak hal yang berbeda sekarang,” katanya.

Dewa United kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 32 poin, memiliki poin sama dengan Arema FC yang menduduki posisi ke-12.

Baca :  Steven Gerrard akui Leeds United miliki pemain berbahaya

Baca juga: Arema FC khawatir padatnya jadwal pertandingan saat akhir musim

Baca juga: LIB: Persija versus Persib 31 Maret, Persebaya kontra Arema 11 April

Baca juga: Pertandingan Persik lawan Persebaya tanpa penonton

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.