Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Baca One Piece 1086, Langsung Tuntaskan Sebelum Eiichiro Oda Operasi

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Berikut ini adalah spoiler One Piece Chapter 1039 yang merupakan lanjutan dari episode 1038.

Seperti diketahui, pada chapter 1038 diketahui jika Big Mom pada akhirnya tumbang setelah menerima serangan kombinasi yang dilancarkan Law dan Kid.

Berkat koordinasi penuh, Law Kid menimbulkan luka yang serius pada Big Mom.

Satu adegan pada chapter 1038, kita melihat Raizou dan Fukurojuku perlahan terbakar, tapi keduanya tetap bersikeras itu bukan sihir.

Baca Juga:
Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Anime Baru tapi Bikin Heboh

Di lantai dua, rumah yang jadi latar belakang scene runtuh dan hampir menghancurkan samurai di bawahnya. Untungnya, ada Jinbe jadi tidak ada yang terluka.

Jinbe berkata semua orang harus pergi dari sini secepat mungkin. Dia juga melihat sesuatu yang tidak biasa ketika api menyebar begitu cepat.

Spoiler One Piece Chapter 1039. [Twitter/@tdeelab]
Spoiler One Piece Chapter 1039. [Twitter/@tdeelab]

Di aula dansa, samurai melarikan diri dari area pertempuran Big Mom. Chopper muncul dengan Miyagi dan Tristan (tubuhnya telah kembali normal).

Dia khawatir tentang Zoro, yang telah mengambil ramuan Mink dan baru saja mengalahkan Raja. Chopper menduga Zoro dalam kondisi kritis.

Sinopsis Manga One Piece Chapter 1039, rilis 7 Februari 2022 waktu Jepang

Baca Juga:
Ada di Netflix, 5 Rekomendasi Anime Bertema Olahraga Awal 2022

Pada chapter selanjutnya, manga One Piece chapter 1039, alur cerita akan fokus pada pertarungan Luffy melawan Kaido, yang terlihat bertarung mati-matian.

Meski demikian pada chapter ini, tetap ada kisah selingan yang tak kalah menarik yakni ketika Fukurojuku melawan Raizo mati-matian walau pada akhirnya dia kalah.

Di sisi lainnya, Hiyori masih bersama dengan Orochi. Cepat atau lambat, Orochi akan kehilangan kesadaraan dan Hiyori akan membunuhnya.

Baca :  Link Streaming One Piece 1071 4K Dimana? Nonton Luffy Gear 5 Lebih Nyata

Dilansir dari Lag.vn, besar kemungkinan pada chapter ini akan muncul karakter baru yang akan membantu Raizo untuk menghadapi lelaki yang memiliki cuping telinga hingga pusar.

Robin saat ini aman karena Izou membuat kesepakatan dengan CP0. Jinbe cukup dekat dengan Izou, jadi mungkin dia bisa membantu Izou melawan CP0.

Franky mencari Zoro, jadi pria botak itu mungkin akan baik-baik saja.

Karakter aneh yang memegang sabit yang muncul di depan Zoro kemungkinan besar adalah rubah Onimaru.

One Piece Chapter 1038. [Twitter/@usoppsays]
One Piece Chapter 1038. [Twitter/@usoppsays]

Ia tidak ingin menyerang Zoro, ia hanya ingin membantunya beristirahat.

Zunisha untuk sementara akan menahan Pemerintah Dunia. Di depan tubuh besar Zunisha, Pemerintah Dunia mungkin hanya bisa campur tangan setelah perang di Onigashima berakhir.

Seperti yang diprediksi sebelumnya, dipercaya Zunisha, dengan kendali Momonosuke, akan menghentikan pulau itu agar tidak jatuh ke Wano.

Big Mom memiliki kemungkinan besar bahwa dia belum kalah, tetapi dia sudah cukup lemah, sehingga dapat dianggap bahwa Law and Kid telah “menyelesaikan misi”.

Di chapter selanjutnya, mungkin kita akan sampai pada konfrontasi antara Kaido dan Luffy.

Itulah spoiler manga One Piece chapter 1039 yang rencananya bakal rilis 7 Februari mendatang. [Damai Lestari]

Leave A Reply

Your email address will not be published.