Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Puji Kualitas Dnanda Anugerah, Judika: Dia Penerus Musik Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktor Rizal Djibran ternyata telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. Sang istri, Sarah, mengaku tidak tahu penyebab suaminya mendadak menceraikannya.

“Ya sudah dari bulan November, (alasannya kenapa) saya nggak tahu,”kata Sarah usai melaporkan suaminya di Polda Metro Jaya, Senin (13/2/2023).



Sarah juga menyebutkan untuk saat ini, dia tidak serumah lagi dengan sang suami sejak September lalu. Pasalnya, mereka sering terlibat percekcokan dan ada beberapa tindakan lain yang membuat Sarah memutuskan untuk meninggalkan suaminya.

Kini, Sarah tinggal di rumah tantenya karena masih menunggu proses sidang cerai. Sejauh ini masih terus bergulir di PA Cikarang, Jawa Barat.

“Udah nggak sejak akhir September, sekarang tinggal di rumah tante proses bercerai kan sudah berjalan. Jadi sekarang masih di Jakarta di rumah tante,” jelasnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Setelah rumah tangganya di ambang perpisahan, Sarah baru melaporkan Rizal ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kekerasan seksual.

Sarah mengaku kejadian itu berawal dari masalah sepele hingga berujung pada kekerasan seksual. Sayangnya ketika dicecar mengenai pemicu kejadian tersebut, ia enggan menjelaskan secara detail soal masalah terjadi dalam rumah tangganya.

Baca :  10 Gaya Syahrini Rayakan Ultah Pernikahan, So Sweet Bersama Reino Barack

“Ya masalah-masalah sepele sebenarnya, salah satunya mengenai dia yang sering pulang malam. Dan mengenai kekerasan seksual. (Soal masalah seksual) maaf saya nggak bisa menceritakan lebih detail, karena itu masalah sensitif,” paparnya

laporan ini terdaftar dalam nomor LP/B/802/II/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Dalam hal ini, Rizal Djibran pun dilaporkan dengan Pasal 5 Huruf A Jo Pasal 43 Ayat (1) dan atau Pasal 8 Huruf A Jo Pasal 46 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang PKDRT.


Leave A Reply

Your email address will not be published.