Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Robi Darwis ingin lebih maksimal di TC Timnas U-20

0

Jakarta (ANTARA) – Gelandang muda Persib Bandung Robi Darwis bertekad bisa memaksimalkan program yang diikutinya dalam pemusatan latihan Tim Nasional U-20 Indonesia sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-20 tahun depan.

Bersama Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, Robi merupakan tiga pemain Pangeran Biru yang mendapatkan panggilan untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-20 hingga akhir tahun 2023.

“Tentunya bersyukur, Alhamdulillah bisa dapat kesempatan kembali dipercaya dipanggil timnas. Saya akan lebih maksimalkan di program kali ini untuk dapat ilmu dan pengalaman baru tentunya,” kata Robi, melalui laman resmi Persib, Sabtu.

Baca juga: Tiga pemain Persib ikuti TC Timnas U-20

Robi menegaskan tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang dan berjanji akan selalu tampil habis-habisan di latihan dan pertandingan bersama Timnas U-20 Indonesia.

Pemain bernomor punggung 6 itu berharap juga hasil kerja kerasnya nanti berbuah manis, termasuk ilmu dan pengalaman baru bersama Timnas bisa membuatnya lebih baik lagi dalam karier sepak bolanya.

“Harapan dari ikut program pemusatan latihan tentunya ingin bisa lebih baik. Secara pribadi maupun tim, lebih baik lagi pada program persiapan ini,” harap Robi.

Selain AFC U-20, Timnas U-20 Indonesia juga akan menatap Piala Dunia FIFA U-20 2023 pada 20 Mei-11 Juni tahun depan.

Rencananya, pemusatan latihan tidak hanya berlangsung di Jakarta, tetapi juga di luar negeri, yakni Turki pada 10 Oktober hingga 5 November 2022.

Setelah itu, skuad Garuda Muda akan bertolak ke Spanyol untuk melanjutkan pemusatan latihan hingga 4 Desember mendatang.

Baca juga: Kadek Arel wakili Bali United ikuti TC Timnas U-20

Baca juga: Indonesia dan FIFA akan bentuk tim transformasi sepak bola

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.