Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Newcastle United dikabarkan coba datangkan Jesse Lingard dari MU

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Gelandang muda Robi Darwis menegaskan siap secara fisik dan mental untuk kembali berlatih bersama Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Robi menjelaskan tetap menjalani latihan mandiri meski masih dalam masa libur karena rencananya Persib Bandung baru menggelar latihan pada awal Juni.

“Tentunya sudah sangat siap baik mental maupun fisik karena meskipun libur latihan bersama tetap menjalani program secara individu. Jadi tidak full libur tanpa latihan,” ujar Robi.

Pemain asal Cianjur itu melanjutkan, pada pekan pertama masa libur, dirinya memang tidak berlatih secara penuh karena menikmati waktu bersama keluarga.

Baca juga: Reky semakin termotivasi usai perpanjang kontrak dengan Persib Bandung

Meskipun begitu, pada pekan-pekan berikutnya Robi sudah menjalani latihan secara individu agar kondisinya tetap bugar ketika memulai latihan bersama Persib Bandung.

“Banyak harapan bersama Persib musim ini, saya akan berusaha lebih baik lagi dan mempersiapkan dengan baik supaya musim depan bisa memberikan yang terbaik lagi,” ungkap Robi.

Jelang bergulirnya kompetisi musim depan, Persib Bandung tercatat telah memperpanjang kontrak beberapa pemainnya termasuk Robi Darwis.

Penampilan ciamik dari pemain kelahiran 2 Agustus 2003 itu pada musim lalu membuat Persib Bandung tidak ragu memberikan kontrak dengan durasi panjang  hingga 2026.

Selain Robi Darwis, Persib Bandung turut memperpanjang kontrak beberapa pemain lain yaitu Kakang Rudianto, Ferdiansyah Cecep, Beckham Putra Nugraha, Fitrul Dwi Rustapa, Frets Butuan, Reky Rahayu, Dedi Kusnandar, Zalnando, dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 Robi mencatatkan 17 penampilan bersama Persib Bandung dengan 1.001 menit bermain serta menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak dua pemain muda asal Cianjur

Baca juga: Persikabo 1973 persiapkan diri secara bertahap jelang Liga 1 2023/24

Baca :  Jokowi puji mental juara buahkan emas sepak bola SEA Games

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.