Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lagu Mode Pesawat Wandra Restusiyan Kisahkan Masa Lalu dengan Mantan, Istri Cemburu? : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan istri Kiwil, Rohimah. Setelah bercerai dan menyandang status janda selama hampir satu tahun, Rohimah mengabarkan bahwa dirinya kini telah kembali menikah dengan seorang pria bernama Zeki Bayrak Iskander.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Rohimah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia terlihat tengah mencium tangan suaminya, yang diketahui memiliki keturunan Turki.


Rohimah menikah lagi

“Alhamdulillah, insyaa Allah berkah dunia akhirat. Sah di mata agama dan dua negara Indonesia – Turki. Apapun itu Bismillah,” ungkap Rohimah pada keterangan fotonya bersama sang suami.

“SAMAWA bersamamu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak-anakku semua ,” sambungnya.

Melalui unggahannya,, Rohimah tampak bersyukur lantaran kini dirinya telah menemukan sosok pria pengganti Kiwil. Ia pun terlihat berterima kasih atas segala doa dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Terima kasih untuk semua sahabat-sahabatku dan keluarga besarku juga keluarga besar suami atas doa, support dan semangatnya, BARAAKALLAH,” tutupnya.

Sementara itu, kebahagiaan juga terlihat ditunjukan oleh putranya, Rizki Arnanda Delta. Melalui akun Instagramnya, ia tampak mengucapkan selamat untuk sang ibunda yang kini telah memiliki pasangan hidup baru.

“Happy for u mom,” tulis Rizky sembari mengunggah foto ibundanya dan ayah sambungnya.

(aln)

Baca :  Fistful of Vengeance, Proyek Internasional Terbaru Iko Uwais

Leave A Reply

Your email address will not be published.