Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Rombak Pemain, Ini Jajaran Roster Rebellion Zion di MPL ID Season 9

0

Cariberita.co.id – Moonton telah mengungkapkan bahwa Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID Season 9) bakal dimulai pada 18 Februari mendatang. Menjelang musim anyar, Rebellion sudah mengumumkan jajaran roster dari tim.

Mereka kali ini tak membawa nama Rebellion Genflix, melainkan Rebellion Zion. Rebellion diketahui harus berpisah dengan beberapa player dan mengganti pelatih untuk musim ini.

Tiga pemain yang harus pergi yaitu Ryuk, Jlonotnow, dan Huba. Selain kehilangan dua EXP Laner dan satu Midlaner, mereka juga berpisah dengan sang pelatih lama yaitu Lexuss.

Merombak pemain, mereka memasukkan jajaran roster anyar seperti Dyrennn, Swaylow, dan Fearless. Sang pelatih dan analis untuk Rebellion Zion di musim ini adalah Cikoo dan Weys. Berikut rincian roster Rebellion Zion di MPL ID Season 9:

Baca Juga:
Begini Cara Mengaktifkan Ultra Graphics di Mobile Legends

  • Dyrenn (EXP Laner)
  • Vall (Midlaner)
  • Jiisa (Jungler)
  • B1rul (Gold Laner)
  • Fearless (Jungler)
  • Swaylow (Roamer)
    Tiga pemain baru Rebellion Zion di MPL ID Season 9. (Instagram/ mpl.id.official)
    Tiga pemain baru Rebellion Zion di MPL ID Season 9. (Instagram/ mpl.id.official)

Perombakan yang dilakukan oleh Rebellion cukup masuk akal mengingat prestasi di MPL ID Season 8 kemarin tak maksimal. Hadir sebagai tim anyar, Rebellion seolah-olah menjadi “ladang poin” bagi tim lain di musim lalu.

Rebellion Esports hanya memperoleh 1 kali kemenangan di Regular Season MPL ID Season 8. Match Rate mereka sebesar 7 persen dengan catatan 1 kali kemenangan dan 13 kali kekalahan dalam 14 pertandingan.

Mereka finish di urutan buncit (nomor delapan) dengan perolehan -20 poin. Perlu diketahui, jajaran tim yang bakal bertarung di MPL ID Season 9 adalah Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion.

Mereka akan beradu kemampuan dari tanggal 18 Februari hingga 24 April 2022. Delapan tim yang ada bakal memperebutkan King of the Galaxy dengan total hadiah sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Setelah melakukan perombakan pemain dan pelatih, semoga saja Rebellion Zion dapat meraih hasil lebih baik di MPL ID Season 9.

Baca Juga:
MPL Indonesia Puncaki Daftar Turnamen Esports Terpopuler Global 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.