Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Roster Alter Ego untuk MPL Season 9, NasiUduk Masih Jadi Coach?

0

Cariberita.co.id – Usai ditinggal oleh Ahmad dan LeoMurphy yang memutuskan untuk turun ke MDL, Alter Ego resmi mengumumkan deretan player andalan yang mengisi roster tim untuk MPL Season 9 mendatang.

Hengkangnya Ahmad dan LeoMurphy dari tim MPL Alter Ego membuat tim ini mendatangkan total tiga player baru yang akan bermain untuk gelaran Mobile Legends mendatang.

Pengumuman resmi Alter Ego mengenai roster andalannya untuk MPL Season 9 ini diumumkan melalui Instagram dan YouTube tim pada Minggu (6/2/2022).

Usai mengandalkan Celiboy sebagai jungler selama beberapa season, kini player dengan sebutan Miracle Boy ini akan ditemani oleh Amyy yang baru saja naik dari MDL.

Baca Juga:
Intip Keseruan Final Mobile Legends Piala Presiden Esports 2021

Mengisi role midlane, Alter Ego membawa si Spicy Boy, Udil yanag ditemani oleh player baru, Rexlona. Sedangkan posisi LeoMurphy sebagai roamer akan digantikan oleh Rasy dan DevKoch yang juga baru naik dari MDL.

Masih begitu kuat, posisi XP lane Alter Ego akan menjadi tanggung jawab Pai yang ditemani oleh Nino di goldlane. Keduanya masih menempati role yang sama sejak MPL Season 8 lalu.

Setelah sempat dirumorkan akan meninggalkan posisi coach Alter Ego di MPL Season 9, tim tersebut resmi mengumumkan bahwa NasiUduk masih tetap menjadi pelatih Udil dan kawan-kawan.

Posisi NasiUduk sebagai coach ini akan ditemani oleh Chester sebagai analis dan Santos yang menjabat sebagai manajer tim Alter Ego.

Dipastikan akan lebih tangguh di MPL Season 9 mendatang, roster Alter Ego ini jelas saja patut diwaspadai oleh tim lainnya. Apalagi Alter Ego mendatangkan tiga player baru sebagai andalan tim.

Baca Juga:
Berkonsep Alter Ego, Ini Nilai Estetika Hitam dari Rolls-Royce Black Badge

Leave A Reply

Your email address will not be published.