Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Roy Hodgson puji pencapaian David Moyes bersama West Ham

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Watford Roy Hodgson memuji pencapaian David Moyes bersama West Ham sejauh ini jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion London, London, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Roy Hodgson mengatakan David Moyes telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama The Hammers dan tidak kaget dengan yang dicapai oleh pelatih asal Skotlandia tersebut.

Menurutnya, David Moyes adalah pelatih yang bagus dan berhasil menemukan klub yang bisa mengambil keuntungan penuh dari kemampuan manajemennya.

“Luar biasa, saya sama sekali tidak terkejut, saya tahu cara kerja David dan anggota stafnya. Dia manajer yang sangat baik dan telah menemukan dirinya sebagai klub yang memanfaatkan sepenuhnya keterampilan manajemennya,” ujar Hodgson.

Baca juga: Roy Hodgson berambisi untuk bawa Watford bertahan di Liga Inggris

Baca juga: Moyes sebut perubahan pola pikir penting dalam transformasi West Ham

Jelang menghadapi West Ham, Hodgson menjelaskan Watford dalam kondisi kekuatan penuh setelah penyerang Emmanuel Dennis kembali dari hukuman larangan bertanding.

Hodgson mengatakan sejauh ini hanya ada tiga pemain yang tidak bisa tampil yaitu Nicolas Nkoulou, Rob Elliot yang menderita sedikit cedera dan Ismaila Sarr yang baru saja berlaga di Piala Afrika.

“Situasi cedera sangat bagus, kami kami memiliki banyak pemain yang tersedia. Satu-satunya yang pasti tidak tersedia adalah (Nicolas) Nkoulou, Rob Elliot sedang dirawat karena cedera kecil dan Ismaïla Sarr, yang bermain tadi malam.

“Kami belum tahu sampai jam berapa dia akan kembali. Direktur Olahraga sedang menghubungi mereka, saya belum sempat berbicara dengannya, tetapi saya harap ini adalah kabar baik ketika saya melakukannya,” ungkap Hodgon.

Roy Hodgson memiliki misi untuk mendapatkan poin ketika berhadapan dengan West Ham agar bisa membawa Watford bisa keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga Inggris musim depan.

Saat ini Watford berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari 21 laga, sedangkan West Ham berada di posisi ke-5 dengan torehan 37 poin dari 23 pertandingan.

Baca juga: Watford imbang tanpa gol lawan Burnley

Baca juga: Menang 2-1, West Ham direpotkan klub non liga Kidderminster

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.