Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bos MNC Hary Tanoesoedibjo Temui Ariel NOAH, Wah Ngobrolin Apa Nih?

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Permohonan talak cerai Rizal Djibran terhadap istrinya, Sarah di Pengadilan Agama (PA) Cikarang masih berproses. Rizal berharap bisa bercerai dengan Sarah.

Di Ramadhan kali ini, aktor 45 tahun itu mengharapkan adanya pendamping baru di hidupnya usai bercerai dari Sarah.



“Mudah-mudahan, Insya Allah, diberikan hidup yang tenang, barokah, sehat. Mudah-mudahan, insya Allah bisa mendapatkan pendamping lagi, bisa memberikan keturunan,” ungkap Rizal Djibran saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Rizal Djibran dan Sarah cerai

“Ya berdoa yang baik-baik, apalagi doa orang berpuasa, Insya Allah dikabulkan Yang Maha Kuasa,”imbuh dia.

Sementara itu, melihat pengalaman pahit menjalani bahtera rumah tangga dengan Sarah, Rizal mengatakan dirinya akan lebih selektif dalam urusan memilih pasangan. Ia juga memastikan dirinya tetap membuka diri untuk kembali menikah.

“Ya pasti pendalamannya lebih lah, Insya Allah (dapat pasangan baru). Doain ya,”bebernya.

Disamping itu, pria 45 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya telah pisah rumah dengan Sarah sejak November 2022. Sejak saat itu, ia tidak pernah lagi menjalin komunikasi, lantaran nomor handphone miliknya pun diblokir oleh sang istri beserta keluarganya.

 BACA JUGA:

Baca :  Bos MNC Hary Tanoesoedibjo Temui Ariel NOAH, Wah Ngobrolin Apa Nih?


Follow Berita Okezone di Google News

Peristiwa itu, ia mengaku tak mengetahui, apakah Sarah telah memaafkannya dan ingin berdamai. Namun begitu, Rizal mengaku kalau ia sudah memaafkan istrinya, tetapi ia menegaskan untuk mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.

“Kalau saling memaafkan, nggak tahu dari pihak sana. Kalau saya sudah memaafkan, bahkan saya mendoakan, mudah-mudahan yang terbaik untuk dia dan keluarganya,” ucap dia.

“Saya secara pribadi legowo untuk meminta maaf, apalagi di bulan Ramadhan. Tapi proses hukum tetap berjalan,” tutur Rizal Djibran.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.