Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mutia Ayu Ajak Gewa Ziarah ke Makam Glenn Fredly : Ayah, We Miss You! : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAyu Aulia dikabarkan sudah siuman dan tengah menjalani perawatan usai mencoba bunuh diri di apartemennya di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, pada 22 Februari 2022. Hal itu diungkapkan sang sahabat, Fahmi Aditian, lewat Instagram. 

Alhamdulillah, Ayu sudah siuman. Tolong doakan dia lagi ya supaya cepat pulih dan tidak melakukan hal kayak gitu lagi. Malam ini (22/2/2022), Ayu mau istirahat dan menenangkan diri dulu di ruang perawatan,” katanya dalam unggahan tersebut. 


Kondisi terkini Ayu Aulia usai melakukan upaya bunuh diri. (Foto: INstagram/@fahmiaditian)

Fahmi dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, “Enggak semua yang kita lihat baik itu sebenarnya baik. Akan terlihat nanti dengan sendirinya tanpa kita cari tahu. I love you, Ayu.” 

Pria yang juga pernah menjadi asisten mendiang Olga Syahputra itu menegaskan bahwa orang baik akan selalu mendapatkan yang terbaik. Karena itu, dia berharap, Ayu Aulia lebih menghargai hidupnya dan tak mengulangi kesalahan serupa. 

Mantan kekasih Zikri Daulay itu diketahui melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya. Dia diduga mengalami depresi setelah hubungan asmaranya dengan sang aktor tak berjalan mulus.

BACA JUGA: Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Diduga Depresi karena Asmara

Dugaan depresi itu kemudian diperkuat dengan hasil pemeriksaan tim medis RS Abdi Waluyo, pada Selasa (22/2/2022) malam. Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengaku, saat ini pihaknya mendalami kasus tersebut. 

Baca :  Mutia Ayu Ajak Gewa Ziarah ke Makam Glenn Fredly : Ayah, We Miss You! : Okezone Celebrity

Ayu Aulia. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252)

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut. “Keterangan sementara dari pihak keamanan apartemen, Ayu Aulia sudah berada di rumah sakit sejak Selasa sore.”*

BACA JUGA: Bantah Berselingkuh, Steno Ricardo: Saya dan Mawar AFI Cerai sejak Januari 2022 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.