Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata Susyen Regina, TikToker Sexy Mantan Pacar Indra Kenz

37+ Mockup Psd File Background

0

KALINA Oktarani tampaknya cukup sakit hati dengan pernikahannya bersama Vicky Prasetyo. Ia mulai membongkar aib mantan suaminya satu per satu.

Salah satunya di hadapan Paula Verhoeven, saat istri Baim Wong itu mampir ke kediamannya. Dalam kesempatan itu, awalnya Paula sempat menyinggung soal usaha baru Vicky Prasetyo yang bernama Bakso Samson, dan pada akhirnya membuat Kalina buka suara soal hubungan gelap Vicky dan mantan istrinya.


“Aku dengar itu katanya si Vicky baru buka bakso namanya Bakso Samson?,” tanya Paula pada Kalina.

 Kalina

“Bakso Samson itu dari nama anaknya Vicky yang terakhir, yang umur 1,5 tahun setengah,” jawab Kalina santai.

“Hah 1,5? Bukannya dia baru cerai? Gimana ceritanya?,” tanya Paula bingung.

Kalina mengatakan bahwa bintang film Bisikan Arwah Mantan itu mempunyai anak berusia 1,5 tahun yang merupakan buah cinta dari hubungan tanpa pernikahan yang dilakukan oleh Vicky dengan mantan istrinya. Ia pun mengatakan bahwa hubungan terlarang tersebut dilakukan Vicky usai bercerai dari istri sebelumnya, yakni Angel Lelga.

“Jadi dari yang pertama (Rama Nuraini) punya tiga anak, tapi kan cerai, terus nikahlah sama yang terakhir kemarin (Angel Lelga). Terus setelah cerai sama yang terakhir, balik lagi sama (mantan istri) yang pertama, tapi nggak ada pernikahan. Terus udah gitu dia punya anak,” beber Kalina.

Baca :  Ogah Punya Ayah Baru, Bilqis Khumairah Razak Makin Posesif ke Ayu Ting Ting

Saat pertama kali mengetahui hal tersebut, Kalina menyebut bahwa dirinya berusaha untuk memakluminya. Ia pun bahkan sempat memastikan bahwa Vicky dan mantan istrinya sudah tak ada lagi hubungan, kecuali soal anak. Naasnya, Kalina baru mengetahui bahwa istri pertama Vicky masih memiliki hubungan baik dengan keluarganya, bahkan sampai tinggal bareng.

Meski mencoba untuk sabar dan menerima, ibu dari Azka Corbuzier ini pada akhirnya tak lagi bisa memaklumi hal tersebut. Terlebih saat mengetahui kenyataan bahwa Vicky sempat tak mengajaknya berlibur dan tak pernah meminta izin untuk berlibur bersama anak-anaknya.

“Seiring berjalannya waktu aku baru tahu kalau mantan istrinya itu masih tinggal sama keluarganya. Dan aku coba terima, karena untuk ngurusin anak, kan ada yang kecil,” jelasnya.

“Tapi lama-lama nggak make sense. Kayak liburan aku kadang nggak diajak, kadang liburan tanpa aku dan nggak izin. Itu pun aku masih sabar. Pau..,”  tutur Kalina.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah benar-benar kandas pada akhir Desember 2021. Kalina diketahui memilih untuk langsung keluar dari rumah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.