Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persahabatan dan Kompetisi Memanas di UNBW Bootcamp, Meyden pilih Vior Jadi Musuh? : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Kabar bahagia datang dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya dianugerahi bayi perempuan yang telah ditunggu-tunggu keluarga Hermansyah , Keluarga Halilintar dan juga keluarga Lemos. Atta Aurel diketahui telah menikah 3 April 2021 lalu. pernikahan Atta Aurel yang viral ini di tayangkan di televisi, hingga kehamilan dan proses menuju kelahiran baby AH ini juga sangat mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Selama 9 bulan perkembangan kehamilan hingga menuju lahiran baby A sangat dinantikan, terlihat Krisdayanti dan Ashanty antusias selalu mengantar Aurel ke dokter untuk memeriksakan kehamilannya. Dan hingga di detik-detik tanggal melahirkan, Atta menyiapkan beberapa kamar untuk setiap keluarga sehingga dapat nyaman menantikan Baby A lahir.


Di tanggal cantik 22 Februari 2022 kemarin Baby A lahir , diketahui berjenis kelamin perempuan. Atta yang menemani aurel didalam proses melahirkan , terlihat menangis haru. Tentu keluarga Hermansyah , keluarga Halilintar, keluarga Lemos juga bahagia melihat wajah dan mereka bergantian menggendong dan berebutan untuk memberikan panggilan untuk baby A.

Tapi seperti apa wajah Baby A dan siapa nama panjangnya ? hal ini masih menjadi misteri untuk masyarakat Indonesia. RCTI yang sejak awal telah menayangkan dari lamaran , pernikahan, sampai 7 bulanan, kini RCTI juga akan menayangkan secara langsung wajah baby A dan akan menyebutkan namanya bersama Atta Aurel dan keluarga tentunya.

Acara spesial ini bertajuk dahsyatnya buaAHHati Atta Aurel yang akan tayang langsung tanggal 26 Februari 2022 pukul 14.00 WIB. Dan RCTI+ sebagai multiplatform juga akan menayangkan persiapan , selama acara hingga selesai dari sudut pandang yang lain , seperti interview eksklusif bersama keluarga Krisdayanti , Anang , Ashanty, dan juga Azriel. RCTI+ akan menangkap momen spesial itu di acara Backstage+ mulai 13.30 WIB.

Baca :  Adinia Wirasti Ungkap Cara Unik Mendalami Peran dengan Menguping

Saksikan berbagai momen spesial Atta Aurel mereveal nama dan juga wajah putri pertamanya di RCTI+ yang dapat disaksikan dimanapun. Jadi siapkan internet kamu dan jangan sampai ketinggalan momen spesial yang ditunggu-tunggu ini.

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.