Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bali United resmi lepas Wellington Carvalho

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Jadon Sancho bakal masuk daftar jual Manchester United setelah performanya gagal meyakinkan Erik Ten Hag musim ini.

Melansir Daily Mail, Senin, Erik Ten Hag akan melakukan pembaruan skuad The Red Devils dengan menjual sejumlah pemain seperti Alex Telles, Harry Maguire, Brandon Williams, Dean Henderson, Anthony Martial dan Jadon Sancho.

Ten Hag mulai kehilangan kesabaran menghadapi Sancho setelah dalam laga terakhir melawan Newcastle, ia masuk sebagai pemain pengganti tanpa memberikan kontribusi dalam laga yang berakhir kekalahan Setan Merah 0-2.

Baca juga: Newcastle kalahkan Manchester United dua gol tanpa balas

Musim ini Jadon Sancho kehilangan posisi di tim utama setelah banyak menghabiskan waktu dengan permasalahan kebugaran. Winger berkebangsaan Inggris itu hanya memainkan 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu dibeli dengan mahar 85 juta Euro pada musim 2021-2022. Publik Old Trafford gagal dibuat terpukau oleh pemain berusia 23 tahun itu setelah musim ini hanya mencatatkan 5 gol dan 1 assist di seluruh kompetisi musim ini.

Sancho musim ini praktis menjadi pelapis Marcus Rashford dan Antony di posisi winger. Selain itu posisinya semakin sulit memperoleh menit bermain dengan adanya winger potensial Alejandro Garnacho.

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin. Posisinya berpeluang tergeser apabila Tottenham Hotspur dapat meraih tiga poin atas Everton pada esok pagi WIB.

Baca juga: 12 pelatih tim Liga Inggris dipecat musim ini

Baca juga: Nagelsman kandidat favorit pelatih baru Chelsea

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Persebaya tanpa Marselino dan Arif Satria saat hadapi Arema FC
Leave A Reply

Your email address will not be published.