Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Drive Ungkap Alasan Kerap Rilis Single Berbahasa Inggris

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memberikan wejangan untuk adiknya, Assyifa Nuaraini yang segera menikah pada Febuari mendatang. Pelantun Sambalado tersebut berharap adiknya bisa membangun hubungan yang baik dengan keluarga sang suami kelak. 

“Pasti ke adiknya, dari awal juga pasti ngasih, katanya ‘Adik kalau sudah berkeluarga suami harus deket juga sama keluarga’ harus sama-sama,” kata Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menyampaikan nasihat anaknya di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/1/2022).


Ayu Ting Ting

BACA JUGA:

– Venna Melinda Segera Menikah, Verrel Bramasta Belum Bertemu Ferry Irawan Calon Ayah Sambung

– Merinding, Teuku Wisnu Ungkap Kisah Mengejutkan di Kecelakaan Maut Balikpapan

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu juga membeberkan seserahan yang diterima putrinya. Dia mengatakan anak bungsunya menerima seserahan berupa barang, sejumlah uang, hingga makanan.

“Banyak Alhamdulilah, kalau kata orang betawi mah ya emang seserahannya banyak, ada barang, ada uang, ada makanan, pastinya kan seperti itu,” katanya. 

Di sisi lain, ayah Ojak pun mengaku sedih menjelang pernikahan putri keduanya itu. Dia seakan kehilangan anak bontotnya yang tak lama lagi dipinang sang kekasih.

“Ya sedih banget, kemarin aja dilamar juga sedih banget perasaannya. Apa lagi dia anak bontot ya,” tuturnya.

Baca :  Curahan Hati Putri Nurul Arifin 2 Hari Sebelum Meninggal: Mom, I am Tired

Seperti diketahui, adik kandung Ayu Ting Ting ini baru saja menjalani prosesi lamarannya pada Sabtu (22/1/2022) lalu. Acara tersebut pun berlangsung di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Pernikahan adik sang pedangdut kabarnya akan dilaksanakan Febuari mendatang di salah satu hotel mewah Depok, Jawa Barat. Sayang masih belum diketahui pasti terkait tanggal tepatnya Assyifa Nuraini menikah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.