Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Game Buatan Indonesia di Nintendo Switch

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Drama Korea (Drakor) terbaru The Glory Season 2 resmi tayang di Netflix, Jumat (10/3/2023). Drakor ini akan menampilkan kelanjutan cerita tentang balas dendam dari season sebelumnya. Bagi yang sudah menantikannya dapat mengakses link nonton The Glory Season 2 episode 1 dalam artikel ini. 

The Glory merupakan serial Korea Selatan yang rilis di Netflix pada awal tahun 2023 ini. Serial TV streaming ini disutradarai oleh Ahn Gil-ho serta ditulis oleh Kim Eun-sook. Pada season 2 The Glory, masih menceritakan tentang balas dendam seorang mantan korban penganiayaan yang bernama Dong Eun.

Ketika para pelaku jatuh ke dalam perangkap Dong Eun, mereka semua akan merasakan kehancuran yang begitu mengerikan. 

Sinopsis The Glory Season 2 

Baca Juga:
SEDANG BERLANGSUNG: Manchester United vs Southampton Liga Inggris Malam Ini Link Live Streaming di TV Online, Klik di Sini

Serial Korea ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswa SMA bernama Dong Eun. Siswa tersebut memiliki sebuah impian bahwa ketika tamat sekolag ia ingin bekerja sebagai seorang arsitek. Namun di sekolah, Dong Eun justru menjadi korban kekerasan yang tega dilakukan oleh teman-temannya sendri. 

Akibat dari perundungan itu, dia kemudian terpaksa harus putus sekolah karena trauma berat yang ia alami. Pada saat itu, Dong Eun bertekad untuk dapat melakukan pembalasan kepada seluruh pelaku perundungan yang telah menyiksanya. Termasuk semua orang yang hanya diam dan menonton ketika dirinya mengalami kekerasan. 

Dong Eun saat ini sudah dewasa dan menjadi seorang guru di salah satu Sekolah Dasar. Selama bertahun-tahun ia telah menantikan para pelaku yang tega menyiksanya menikah dan memiliki anak. 

Dong Eun pun lantas menjadi wali kelas si anak dari orang tua yang telah menyiksanya dulu. Balas dendam yang ia rencanakan akan segera dimulai dengan lebih kejam lagi. Lantas bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Dong Eun memang akan membalaskan dendamnya tanpa adanya ampunan? 

Baca :  Mencicipi Smartfren Unlimited Harian Buat Internetan Nyaman Tanpa Ribet

Jadwal Tayang dan Link Nontonnya 

Baca Juga:
Manchester United vs Southampton: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Drakor The Glory Season 2 mulai tayang, Jumat 10 Maret 2023. Pada musim ke dua serial Korea ini akan tersaji dalam 8 episode. The Glory Season 2 akan tayang setiap hari Jumat. Bagi yang penasaran dengan jalan cerita The Glory Season 2, bisa mengaksesnya lewat platform live streaming film di Netflix. 

Link  Nonton The Glory Season 2 

 The Glory season 2 episode 1 sudah bisa disaksikan di Netflix. Ini dia link nonton The Glory Season 2: 

https://www.netflix.com/id/title/81519223?preventIntent=true  

Itulah link nonton The Glory Season 2, bagi Anda penggemar drama Korea jangan sampai melewatkan keseruan aksi balas dendam terepik Dong Eun kepada teman-teman yang telah menyiksanya semasa sekolah.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.