Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Apa Itu Wasedaboys? Persahabatan Jerome Polin dengan 3 Cowok Jepang

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Melanie Putria. Presenter tersebut telah resmi menikah dengan sang kekasih, Aldico Sapardan pada Sabtu 12 Februari 2022.

Keduanya menggelar pernikahan yang hikmat itu di Pulau Dewata, Bali. Terlihat dari unggahan momen pernikahan mereka di YouTube, Melanie dan Aldico terlihat kompak mengenakan busana pengantin berwarna putih.


Melanie Putria menikah

Di hadapan penghulu, Aldico mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar. Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah keduanya.

“Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari binti Habibudin, almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Aldico seperti dikutip dari kanal YouTube Fit with Mel – by Melanie Putria, Minggu (13/2/2022).

Diketahui, Aldico mempersunting Melanie dengan maskawin yang unik yakni seperangkat alat sholat, uang Rp12.022.022, dan logam mulia seberat 12,2 gram.

Sebagai informasi, pernikahan Melanie Putria dengan Aldico adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, dia telah menikah dengan pria bernama Angga Puradiredja dan dikaruniai seorang anak. Sayang, pernikahan itu kandas dan keduanya bercerai di tahun 2019.

Sementara itu, Aldico Sapardan merupakan seorang dokter. Sama halnya dengan Melanie, ini adalah pernikahan keduanya setelah dia menikah dengan perempuan bernama Rizka Ismailia Puteri Iskandar. Pernikahan tersebut dipisahkan oleh maut, di mana Rizka diketahui meninggal dalam sebuah kecelakaan di tahun 2014 silam.

Sebelum menikah, Aldico diketahui melamar Melanie di sebuah helikopter pada Agustus 2021 silam. Selamat untuk Melanie Putria dan Aldico Sapardan!

Baca :  Kata Athalla Naufal soal Bebasnya Ferry Irawan : Okezone Celebrity

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.