Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Artis Indonesia yang Rayakan Nyepi, Ade Rai hingga Mahalini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ajang KDI 2021 menghadirkan persaingan yang semakin panas menuju babak Grand Final KDI 2021. MNCTV akan menayangkan secara langsung babak 3 Besar Kontes KDI 2021, pada 31 Januari 2022, pukul 19.30 WIB. 

3 kontestan terbaik yang akan tampil adalah Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), dan Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat). Penampilan ketiga kontestan ini akan dinilai oleh para juri. 


Kali ini, kursi dewan juri diisi oleh Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Danang, Cakra Khan, Zaskia Gotik, dan Ivan Gunawan. Sementara acara tersebut akan dipandu oleh tiga host ternama: Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya. 

3 Besar KDI 2021. (Foto: MNCTV)

Penonton juga dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar bisa melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151. 

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan bernyanyi, para peserta juga menyimpan bakat sangat variatif. Kekuatan para juri dan kontestan inilah yang membuat KDI 2021 menyajikan episode menarik dan dramatis setiap pekannya. 

Saksikan keseruan babak 3 besar Kontes KDI 2021 pada Senin (31/1/2022), pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.*

Baca :  Gara-Gara Cinta Wika Salim Sempat Ingin Bunuh Diri, Begini Kisahnya

BACA JUGA:

Penuhi Janji, Juri Ivan Gunawan Berikan Hair Make Over kepada 3 Kontestan KDI 2021

Alasan Dorce Gamalama Enggan Dijenguk Nia Daniaty 

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.