Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Seleb TikTok, Deborah Hanna Rilis Single Kolaborasi Bersama Andi Rianto

0

PENYANYI pendatang baru, Deborah Hanna, merilis single perdananya. Bertajuk Layang Layang single perdana dari perempuan yang dikenal sebagai seleb TikTok ini diketahui berada di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

Dalam single perdananya tersebut, Andi Rianto disebut ikut turun tangan sebagai pengaransemen dari karya perdananya. Bahkan vokal Deborah juga mampu membuat lagu tersebut terasa spesial. Pasalnya, Deborah yang viral lantaran aksi mengcover lagunya ini, dikenal memiliki teknik vokal dan ‘feel’ yang baik saat bernyanyi.


Menariknya, Lagu Layang Layang ini sebenarnya sudah diciptakan sekitar 15 tahun lalu. Cecep Noeris, composer sekaligus bassist Bani Adam (grup band Farid Hardja), merupakan pencipta dari lagu ini.

Layang Layang menceritakan tentang dilema seseorang terhadap kekasihnya yang sangat dicintainya, namun berkali-kali mengkhianati. Akhirnya, dia memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya.

Deborah Hanna

Deborah Hanna sendiri sangat menyukai genre pop ballads dalam mendengarkan lagu. Warna musik inilah yang kemudian disuguhkan melalui single perdananya.

Diharapkan, lagu Layang Layang ini mampu menjadi permulaan dara kelahiran 16 Januari 2008 itu dalam menapaki industri musik Tanah Air dan terus mengeluarkan karya yang bisa dinikmati pecinta musik secara luas.

“Harapannya, lagu Layang Layang bisa menjadi titik awal yang baik untuk karir dia di masa depan,”ujar Aries Noor Iskandar dari Aquarius Musikindo, dikutip dari rilis, Jumat (3/6/2022).

“Kita juga sudah mempersiapkan versi acoustic untuk memberikan nuansa berbeda dari original version,” lanjutnya.

Kini, single Layang Layang sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik digital. Video klipnya pun sudah dirilis di YouTube Aquarius Musikindo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.