Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Siapkan Diri! 5 Karakter Free Fire Terbaik untuk Clash Squad Season 12

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Kita pernah melihat beberapa suku pada trailer Horizon Forbidden West di awal 2022. Deskripsi pada strategy guide terbaru mengungkap bahwa Horizon Forbidden West bakal menghadirkan lebih dari 40 machine.

Pemain dapat menemui puluhan machine berdesain rumit di dalam game action RPG tersebut. Kita sejauh ini sudah menyaksikan deretan machine anyar seperti Bristleback, Burrowers, Clamberjaws, dan Slitherfangs.

Guerrilla Games kemungkinan besar menyiapkan machine jenis lain pada peluncurannya mendatang. Dikutip dari Gamerant, Horizon Zero Dawn memiliki 25 machine dengan variasi dan spesies yang berbeda.

Beberapa machine yang dikenal termasuk Fire Bellowbacks, Deathbringers, Shell-Walkers, dan Lancehorns. Deretan machine tersebut dapat kembali pada sekuel, terutama jika Aloy melakukan perjalanan ke beragam bioma yang biasa mereka temui. Fitur penjelajahan bawah air juga dapat memperluas jenis machine yang ditawarkan.

Baca Juga:
Dell Perkenalkan Concept Nyx, Main Game Makin Nyaman dan Nggak Perlu Rebutan WiFi

Melalui trailer yang beredar di awal tahun 2022, Guerrilla Games telah mengungkap deretan suku di Horizon Forbidden West. Dua suku yang disebutkan di awal adalah Carja dan Oseram.

Machine di Horizon Forbidden West. (Guerrilla Games)
Machine di Horizon Forbidden West. (Guerrilla Games)

Mereka merupakan suku yang berada di daerah perbatasan. Oseram digambarkan sebagai orang-orang yang terampil dalam memancing, membuat kerajinan, menempa, dan banyak lagi.

Sementara orang-orang di Carja lebih militan dalam mengawasi daerah di perbatasan. Di sisi lain, terdapat suku Tenakth dengan sifat agresif dan gemar bertarung.

Machine di Horizon Forbidden West. (Push Square)
Machine di Horizon Forbidden West. (Push Square)

Trailer memperlihatkan adanya Regalla, pasukan pemberontak yang dapat mengendalikan machine. Aloy bakal memiliki misi untuk melawan kekejaman Regalla. Sebagai informasi, Horizon Forbidden West siap meluncur di PS4 dan PS5 pada 18 Februari 2022.

Beberapa peralatan anyar yang telah dibocorkan termasuk Shieldwing (untuk turun dari ketinggian), Pullcaster (alat untuk mempercepat pendakian) dan tentunya masker selam untuk menjelajahi dunia bawah laut mengagumkan. Pemain juga bakal menemui monster machine baru Slitherfang, makhluk robot gabungan antara kobra dan ular derik raksasa di Horizon Forbidden West.

Baca :  5 Perubahan Paling Menonjol dalam Pembaruan Genshin Impact 2.5, Jangan Sampai Kelewatan

Baca Juga:
5 Game Mirip Genshin Impact, Biar Nggak Cepat Bosan

Leave A Reply

Your email address will not be published.