Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Live HAH Podcast With Desy Genoveva, Cewek Antiselingkuh

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aziz Hedra merilis single pertamanya yang berjudul Somebody’s Pleasure, lagu tersebut terinspirasi dengan pengalamannya sendiri. Lagu ini juga bisa sebagai penyemangat dari masalah-masalah yang sedang dihadapi.

Dan pada bulan Maret 2023, Single tersebut telah mencapai 400 ribuan pendengar. Dan beberapa hari yang lalu, single perdana Aziz Hedra itu sukses meraih 1 juta pendengar di platform musik Spotify. Pencapaian tersebut merupakan salah satu impian para musisi, yaitu karyanya dapat didengar banyak orang serta diterima banyak orang.



Aziz Hedra

Aziz Hedra atau biasa dipanggil Adul tersebut, mengaku merasa terharu atas pencapaiannya tersebut, karena pada awalnya tidak berharap dan berekspektasi terlalu tinggi, hanya ingin membuat karya sendiri dan ternyata respon dari para pendengar sangat positif. “Rasanya terharu, karena nggak ada ekspektasi apa pun sejak awal rilis. Terima kasih banyak buat yang dengerin dan suka!” ujarnya.

Lagu Somebody’s Pleasure ini merupakan lagu yang dibuat untuk menyemangati pendengarnya, ketika pendengarnya sedang ada masalah pasti akan selalu ada dan itu membuat kita tambah dewasa.

Di lagu Somebody’s Pleasure yang sudah dirilis, ada salah satu bagian yang paling berharga bagi Aziz Hedra, yaitu pada awal bagian verse ke dua, namun sekarang sudah berubah ke bagian setelah reff “Awalnya bagian verse ke dua, tapi sekarang bagian setelah reff, karena aku juga nggak mau jadi somebody’s pleasure lagi.” ucap Aziz.

Baca :  Kuasa Hukum Olivia Nathania Beberkan Peran Agustin dalam Kasus CPNS Bodong

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai penutup, Aziz mempunyai rencana besar kedepannya, ia mengungkapkan bahwa ingin mengadakan intimate showcase sendiri. “Ini masih belum kesampaian, tapi kita lihat nanti barangkali ada rencana lain.”

Setelah itu, Aziz memberi tahu tentang karya barunya yang akan datang, Aziz mengatakan jika lagu yang dibawakan bisa jadi berbahasa inggris. “Mungkin, bisa jadi, bisa nggak juga,” lanjutnya sambil meminta para pendengarnya untuk terus mendukung dan menantikan karya yang dibuat oleh Aziz. “Stay tuned aja!” tutup Aziz.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.