Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Anime Baru tapi Bikin Heboh

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bagi pecinta anime, serial baru yang berjudul Overflow cukup menarik perhatian. Apakah kalian juga ingin mengikuti kisah ini? Simak serba serbi anime Overflow berikut, mulai dari sinopsis sampai link nonton.

Anime Overflow diadaptasi dari manga keluaran tahun 2018 karya Kaiduka yang bergenre romantis erotis, sehingga kisahnya disuguhkan hanya bagi pembaca berusia 17 tahun ke atas.

Meski hanya dirilis dalam serial pendek, anime Overflow menarik perhatian banyak penggemar anime karena jalan ceritanya yang membuat orang larut dalam romantisme.

Serba Serbi Anime Overflow

Baca Juga:
Siapa Peringkat Pertama dalam Anime Blue Lock, Berikut Ini Sosoknya

Manga Overflow sempat dirilis dua musim. Pertama tahun 2018 dan kedua di penghujung tahun 2019 hingga di awal tahun 2020, manga ini dibuat dalam serial anime yang berjumlah 8 episode.

Digarap oleh sutradara Rei Ishikura, anime ini berhasil mendapat rating yang cukup tinggi yaitu 8,6/10 di IMDb. penasaran dengan jalan cerita anime Overflow? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anime Overflow

Anime Overflow menceritakan tentang anak laki-laki bernama Kazushi Sudou dengan dua teman masa kecilnya yang masing-masing bernama Ayane dan Kotone. Ketiganya berpisah karena Sudou pergi kuliah dan hidup sendiri di apartemen.

Kesibukan masing-masing membuat mereka sangat jarang bertemu. Hingga suatu hari, Sudou yang pulang dari kampus dikagetkan dengan kehadiran Ayane di apartemennya.

Baca Juga:
Demon Slayer Season 3 Segera Rilis, Pertarungan Tanjiro Berlanjut di ‘Swordsmith Village’ Arc

Rupanya Ayane ingin puding dan meminta Sudou untuk membelikannya, namun Sudou tak membuka ponselnya sepanjang perjalanan pulang kuliah.

Ayane kesal karena Sudou tak membelikan puding yang diminta namun Sudou mengabaikan Ayane dan memilih pergi mandi untuk menyegarkan badan. Ia sudah merasa sangat penat karena seharian di kampus.

Baca :  7 Rekomendasi Anime Romantis Antisedih

Sudou tak menyadari jika air di kamar mandinya sudah ditaburi garam perawatan kulit milik Ayane yang dibeli dari uang tabungannya.

Sekali lagi Ayane kesal karena Sudou mandi menggunakan air spesial itu. Ia nekad masuk ke bak mandi bersama Sudou agar bisa ikut merasakan mandi garam hasil menguras uang tabungan.

Apakah kalian bisa menebak, kira-kira seperti apa kelanjutan ceritanya? Agar tak penasaran, segera tonton anime Overflow sub Indo di link di bawah ini.

Link nonton anime Overflow: https://www.anime-planet.com/anime/overflow 

Demikian serba serbi anime Overflow yang masuk kategori 17+. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan membayar rasa penasaran pembaca.

Kontributor : Rima Suliastini

Leave A Reply

Your email address will not be published.