Series Terbaru Vision+ Katanya, Ubah Pandangan Ben Sihombing Soal Mitos dan Stigma

JAKARTA – Selasa 15 Maret 2022, Vision+ bekerja sama dengan Cretivox Broadcasting Network menghadirkan original series dokumenter terbaru berjudul “Katanya”.

Series bergenre dokumenter satu mengangkat seputar mitos-mitos dan stigma yang kental di kehidupan sosial masyarakat Indonesia yang sangat menarik untuk dikulik.


Vision+ Katanya

Sebagai host, Vision+ dan Cretivox kali ini mendapuk Ben Sihombing untuk memandu series Katanya yang terdiri dari 10 episode dengan tema yang berbeda-beda setiap episodenya.

Menjalani proses syuting Katanya, Ben mengaku series Katanya akhirnya mampu membuat pemikiran dirinya tentang mitos-mitos atau stigma yang selama ini kental dengan kultur sosial masyarakat Indonesia menjadi berubah.

“Selama syuting ini mengubah pandangan gue tentang mitos. Dari awal gue suka banget, para narasumber yang diajak ngobrol, menggali fakta dan informasi. Perspektifnya jadi banyak,” kata Ben, kala ditemui Selasa (15/3/2022) usai Konferensi Pers Series “Katanya” di kawasan Jakarta Selatan.

Bersifat netral, tidak cenderung condong ke pihak mana pun. Ben menyebut, pembahasan soal tema mitos, fakta dan stigma yang dibahas setiap episodenya bisa dinilai secara bebas oleh para pemirsa yang menonton.

“Perspektifnya banyak, kita gali informasi sebanyak-banyaknya. Ya jadi, penonton yang bisa menilai langsung, bagaimana pandangan kalian sendiri,” tutupnya singkat.

(aln)

Baca :  Atta Sebut Thariq Halilintar Tak Mungkin Selingkuh: Aku Tahu Standar Nakalnya

Leave a Reply

?>