Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Serigala Bucin Tayang Perdana di GTV, MNC Pictures Gelar Syukuran

0

JAKARTAMNC Pictures resmi merilis sinetron terbarunya, Serigala Bucin, di GTV, pada 22 Agustus 2022. Bersamaan dengan penayangan perdananya, kru dan pemain sinetron tersebut menggelar acara syukuran. 

Event tersebut digelar di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (22/8/2022). Selain syukuran, kru dan pemain juga menggelar nonton bareng (nobar) episode perdana sinetron tersebut. 



Syukuran Serigala Bucin. (Foto: MNC Portal Indonesia/Lintang)

Setelah menggelar doa bersama dan prosesi pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Amin Ishaq, sutradara Serigala Bucin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MNC Pictures.

Amin merasa terhormat karena dipercaya untuk menggarap sinetron bergenre drama remaja tersebut. Dia juga berharap, sinetron tersebut bisa menjadi alternatif hiburan bagi penonton.”Pesan saya satu, mudah-mudahan tayangan kita jadi tayangan yang bisa menghibur,” ujarnya. 

Di samping doa untuk kesuksesan sinetron, Amin juga berusaha menciptakan sinergi yang baik antara kru dan pemain di lokasi syuting. Harapannya, hal itu bisa membuat seluruh tim produksi bisa mengerahkan segala kemampuan untuk keberlangsungan sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Bertabur Bintang Muda Berbakat, GTV Hadirkan Serigala Bucin

BACA JUGA: Kata MUI Soal Aksi Pesulap Merah Bongkar Praktik Perdukunan

Amin Ishaq dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Mudah-mudanan kita bisa menjadi keluarga yang bersinergi. Karena chemistry tak terjadi begitu saja, harus diciptakan.”

Syukuran Serigala Bucin. (Foto: MNC Portal Indonesia/Lintang)

Sinetron Serigala Bucin bercerita tentang Dylan (Jeff Smith), anak SMA yang populer dan digandrungi wanita di sekolahnya. Namun suatu hari, dia mengalami suatu kejadian tak biasa, di mana dia digigit oleh serigala. 

Selain Jeff Smith, sinetron ini juga dibintangi sederet aktor muda berbakat lainnya, seperti Laura Moane dan Jordy Rizkyanda. Selanjutnya, sinetron ini akan tayang di GTV, setiap hari, pada pukul 18.30 WIB.*

BACA JUGA: Farel Prayoga Ogah Pindah ke Jakarta, Ini Alasannya

BACA JUGA: 5 Fakta Yakup Hasibuan, Advokat Muda yang Lamar Jessica Mila di Bali

Leave A Reply

Your email address will not be published.