Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Harta Kekayaannya Disebut Bisa Buat Beli Mall, Ini Respon Nagita Slavina

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTANadine Chandrawinata dan sang suami diketahui berbeda agama. Nadine penganut Katolik, sementara Dimas Anggara seorang muslim. Namun pasangan ini telah memperkenalkan perbedaan itu sejak dini kepada sang putri. 

Pada 25 Februari 2022, sang aktris terlihat mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong Baby Djiwa yang tengah tertidur lelap. Di belakang, sayup-sayup terdengar lagu Madah Bakti, Bapa Kami


Nadine Chandrawinata dan sang putri. (Foto: Instagram/@nadinelist)

Bersama unggahan tersebut, Nadine terlihat menyelipkan stiker bertuliskan, “Prayer is powerful (Doa sangat berkuasa).” Sebelumnya, Dimas Anggara juga mengisahkan bagaimana dia mengazankan sang putri saat lahir. 

“Moment Pertama Djiwa. Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengarkan adzan dan saat dikecup ibunya untuk pertama kali. Buah hatiku,” tutur Dimas dalam unggahannya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah beda agama, pada 5 Mei 2018. Meski berjalan di atas perbedaan, namun pasangan ini terbilang harmonis dan saling mendukung satu sama lain. Pada 10 September 2021 pasangan ini mengumumkan akan segera menjadi orangtua. 

 

Pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama mereka di tanggal cantik, pada 22 Februari 2022. Lewat akun Instagram pribadinya, Dimas mengungkapkan makna indah di balik nama putri mereka, Nadi Djiwa Anggara. 

Dimas Anggara dan sang putri. (Foto: Instagram/@dimsanggara)

“Yang mengalirkan kehidupan, arti nama anak kami. Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang untuk Djiwa kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya,” tutur suami Nadine Chandrawinata tersebut.*

Baca :  Naysilla Mirdad Isolasi Mandiri di Rumah, Begini Dukungan Lydia Kandou

Leave A Reply

Your email address will not be published.