Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Siap Maafkan Rudi, Iko Uwais: Saya Cinta Damai!

0

JAKARTA – Iko Uwais menyambangi Polres Metro Bekasi Kota, memenuhi panggilan polisi terkait kasus pemukulan terhadap pria bernama Rudi. Dalam pemeriksaan itu tampak suami Audy Item ditemani oleh tim Kuasa Hukumnya.

Dalam kesempatan itu Iko enggan berkomentar banyak, namun siap mengaku kalau ia sebenarnya cinta damai. Apakah sebuah pertanda jika Iko dan Rudi akan berdamai?


Iko Uwais (Foto: Instagram Iko Uwais)

“Saya cinta damai,” kata Iko Uwais, saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (17/6/2022).

Kendati demikian, Iko Uwais menjelaskan dalam menjalani pemeriksaan itu sang istri, Audy Item dan keluarga lainnya. Mendukung serta mensupport aktor 39 tahun, dalam mengikuti rangkaian pemeriksaan yang dilakukan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.

“Supportnya otomatis penuh cinta, kasih dan sayang,” ujarnya.

Namun pada saat bersamaan, sempat singgung pula mengenai mediasi bersama pihak Rudi. Iko tidak berstatement terkait persoalan itu dan hanya meminta doa yang terbaik, agar permasalahan itu segera diselesaikan.

“Doain yang terbaik, yang terbaik,” pungkasnya

Sebagaimana diketahui, kehadiran Aktor Iko Uwais merupakan panggilan kedua yang dilayangkan polisi, terkait kasus pengeroyokan terhadap pria bernama Rudi. Diketahui pada panggilan pertama, Selasa (14/6/2022) lalu, suami Audy Item tidak hadir karena alasan tertentu.

Kasus pengeroyokan Iko Uwais dan saudaranya Firmansyah, berawal ketika aktor 39 tahun menagih kekurangan biaya, atas kontrak kerja mereka sebelumnya.

Pihak Iko sebelumnya telah mengklaim, penyerangan dilakukan karena suami Audy Item berusaha membela diri. Persoalan itu disebabkan bintang film The Raid mengaku sempat diserang pada bagian rusuk, tetapi ia mencoba menghentikan istri Rudi yang tengah merekam perseturuan mereka.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.