Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kerap Disangka Crazy Rich Surabaya, Youtuber Andy Sugar Angkat Bicara

37+ Mockup Psd File Background

0

AYU Aulia sempat menulis surat wasiat sebelum melakukan percobaan bunuh diri. Di dalam surat ini, ia menyebut sosok pria berinisial RO yang mengutusnya aborsi.

Ade rekan terdekat Ayu Aulia mengatakan bahwa di dalam surat wasiat itu, Ayu curhat karena dirinya diminta aborsi oleh sosok pria berinisial RO. Ade juga menyebut siapa sosok RO ini.


 BACA JUGA:Begini Kondisi Terkini Ayu Aulia Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri Nenggak 50 Butir Paracetamol

Ya, Ade mengatakan bahwa RO merupakan seorang pria yang berasal dari kalangan pengusaha. Naasnya, sosok RO dikabarkan sempat menyuruh perempuan 28 tahun itu untuk melakukan aborsi.

 ADE

“Dia (inisial) RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, (RO) jahat. Mending aku nggak usah hidup di dunia lagi. Biarkan aku pergi,” kata Ade membacakan surat tersebut.

Ade juga mengatakan bahwa Ayu ingin coba mengakhiri hidupnya lantaran dirinya memiliki sebuah permasalahan yang menyerang psikisnya. Namun, ia menyebut bahwa persoalan tersebut tidak berhubungan dengan sosok Zikri Daulay.

“Jadi ini sebenarnya bukan persoalan tentang hubungannya dengan Zikri Daulay, tapi ada persoalan lain yang sangat pribadi banget, menyerang psikisnya. Inisial orang tersebut RO,” ucap Ade.

Baca :  Film Penyalin Cahaya Masuk Daftar Top 10 di 26 Negara

Leave A Reply

Your email address will not be published.