Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Siapa Yamato One Piece? Ini Kru Baru Luffy dan Kekuatannya sebagai Pemakan Buah Iblis

0

Cariberita.co.id – Bagi yang sudah nonton One Piece episode terbaru saat Luffy berperang melawan Kaido, akan melihat beberapa episode muncul seseorang bernama Yamato. Kamu mungkin penasaran siapa Yamato One Piece ini sebenarnya, sebab kelihatannya ada dua identitas yang melekat pada Yamato.

Siapa Yamato One Piece sebenarnya? Dilansir dari laman pengemar, onepiece.fandom.com, Yamato One Piece sebenarnya adalah putri Kaido dari Four Emperor.

Dirawat sejak usia muda untuk menjadi pewaris Kaido, Yamato malah mengembangkan kekaguman yang mendalam terhadap samurai Kozuki Oden. Sebagai hasil dari keinginan untuk menjadi Oden ini, Yamato menyebut dirinya sebagai putra Kaido. Balasannya Kaido dan krunya juga menyebutnya demikian.

Jalan Yamato telah membuatnya berselisih dengan ayahnya dan mengakibatkan dia dipenjara di Onigashima hampir sepanjang hidupnya. Dia berteman dengan Portgas D. Ace selama kunjungannya ke Negara Wano, belenggu Seastone-nya mencegahnya melarikan diri dari pulau itu bersama Ace.

Baca Juga:
Jadwal Rilis One Piece Chapter 1051, Catat Waktunya!

Setelah mengetahui kematian Ace, ia menunggu kedatangan kakak tersumpahnya, Monkey D. Luffy, sehingga ia bisa bergabung dengan usahanya untuk menggulingkan Kaido dan kemudian melaut bersama Luffy dan krunya.

Yamato saat ini menjadi karakter di One Piece yang paling banyak mendapat sorotan di Onigashima. Ini karena dia adalah karakter yang sangat menarik. Apalagi setelah bisa Luffy mengalahkan Kaido, Yamato pun memutuskan bergabung dengan kru Bajak Laut Topi Jerami.

Sejak awal, tidak ada yang mengharapkan kemunculan karakter ini sama sekali. Pada kesempatan kali ini kita bahas beberapa fakta siapa Yamato One Piece ini. Simak pembahasannya di bawah ini!

1. Mampu Mengeksekusi Raimei Hakkei

Raimei Hakkei adalah teknik yang hanya bisa dikuasai Kaido. Ini adalah teknik finishing yang ia gunakan untuk menghabisi Luffy yang baru pertama kali menantangnya. Setelah terkena serangan ini, Luffy pingsan dan dijebloskan ke Penjara Udon.

Baca Juga:
Link Baca One Piece 1051, Luffy Bakal Punya Anggota Baru, Siapa?

Di One Piece episode 990, Yamato terlihat menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Ulti dalam wujud dinosaurusnya.  Kekuatan Yamato juga melengkapi senjata yang sama dengan Kaido, seorang kanabo. Ulti mungkin bisa berdiri setelah menerima serangan ini, namun ia mengalami luka yang cukup serius, yakni batuk darah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.