Sinopsis Film Men in Black II, Will Smith dan Tommy Lee Jones Reuni Urus Alien

JAKARTA – Sinopsis film Men In Black II akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini bergenre aksi sains fiksi yang dirilis pada tahun 2002, disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dan dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Will Smith, Lara Flynn Boyle, Johnny Knoxville, Rosario Dawson, Tony Shalhoub dan Rip Torn.

Film ini melanjutkan film sebelumnya yaitu, Men in Black yang dirilis tahun 1997. Film ini masih menceritakan Agen Jay dikirim untuk menemukan Agen Kay dan memulihkan ingatannya setelah kasus dari masa lalu Kay muncul kembali. 



Sinopsis Men in Black II

Film ini bermula di bulan Juli 2002, Agen J (Will Smith) telah menjadi agen terbaik dan unggulan tetapi mempunyai kebiasaan untuk melakukan neuralisasi pada pasangan yang dia rasa tidak cocok secara emosional untuk menangani pekerjaan tersebut.

Sinopsis Men In Black II

Suatu hari, dia dipanggil untuk menyelidiki pembunuhan alien di pizzeria, pelayan Laura Vasquez mengatakan kepadanya bahwa pembunuhnya adalah Serleena (Lara Flynn Boyle), seorang alien yang bisa berubah bentuk seperti cacing yang telah mengambil pakaian orang dan dia merupakan pelayan berkepala dua Scrad dan Charlie.

Kemudian Laura mengucapkan kepada mereka yaitu sedang mencari yang disebut sebagai Cahaya Zartha. J kemudian menjadi tertarik pada Laura, dan melanggar aturan MiB, tidak melakukan neuralisasi pada Laura untuk menghapus ingatannya.

J menemukan bahwa hanya sedikit informasi tentang Cahaya Zartha, kecuali ia sangat kuat. Saat dia menyelidiki hal tersebut, setiap petunjuk mengarah ke mantan mitra dan mentornya, yaitu Agen K (Tommy Lee Jones), yang dineuralisasi setelah pensiun lima tahun sebelumnya dan tidak mengingat apa pun tentang layanan MIB dan para alien.

Baca :  Hammersonic Kembali Ditunda Lagi, Netizen: Refund Dulu Buat Beli Minyak!

Di Truro, Massachusetts, di mana K sekarang menjadi kepala pos kota, J meyakinkannya tentang masa lalunya dengan membuktikan bahwa semua rekan pekerja posnya adalah alien.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News

Kembalinya ke kota New York, Serleena, bersama dengan Scrad dan Charlie, menyerang ke markas MIB sebelum neuralisasi K dapat dihilangkan, namun Jack Jeebs memiliki deneuralyzer ilegal di ruang bawah tanahnya.

K akhirnya mendapatkan kembali ingatannya, namun dia ingat bahwa dia pernah melakukan neuralisasi dirinya sendiri secara khusus untuk menghapus apa yang dia ketahui tentang Cahaya Zartha.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan hanya di layar kaca Indonesia pada, Minggu dini hari (2/4/2023) jam 01.45 WIB.

Film ini menerima berbagai ulasan dari para kritikus, yang menganggapnya lebih rendah dibandingkan dengan pendahulunya tetapi memuji penampilan Jones dan Smith.

Film ini meraup USD441,8 juta di seluruh dunia dan menjadi film yang mendapat pendapatan kotor tertinggi kelima tahun 2002 dan mendapatkan rating sebesar 6.2/10 di situs resmi IMDb.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave a Reply