Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sengit! Ali, Ujang dan Bombom Melawan Pencuri, Saksikan Cinta Anak Sholeh di MNCTV

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Senin 14 Maret 2022, episode 563, Andin (Amanda Manopo) terlihat bahagia karena bayi laki-lakinya, Askara, sudah bisa dibawa ke rumah. Namun tetap melakukan perawatan jalan karena ia lahir dalam keadaan prematur.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, untuk kali pertamanya Andin menyusui langsung Askara melalui payudaranya karena selama ini ia hanya bisa memompa ASI, kemudian diberikan kepada Askara melalui alat.


Sinopsis Ikatan Cinta

Saat menyusui, Andin ditemani oleh Aldebaran, Reyna, dan Mirna (Arya Saloka, Fara Shakila, dan Chika Waode). Semuanya menyaksikan kebahagian Andin yang berhasil memberikan ASI kepada Askara lewat payudaranya.

“Askara untuk pertama kalinya mama menyusui kamu secara langsung. Momen di mana kamu akan merasakan anugerah dari Tuhan secara langsung,” kata Andin dalam hatinya.

Andin juga mengatakan, bahwa saat seorang ibu bisa menyusui dan memberikan ASI langsung kepada bayinya, hal tersebut menjadi sesuatu yang besar. Di mana Andin sendiri sudah merasa berhasil, karena bisa memberikan kewajibannya.

Netizen yang melihat teaser Ikatan Cinta malam ini, tak sedikit yang merasa lega. Akhirnya Askara dan Andin bisa pulang ke rumah, dan ini adalah salah satu episode yang paling dinantikan.

“Alhamdulillah, akhirnya baby Askara minum ASI langsung ya nak,” kata @hani****.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta Malam Ini, Senin (14/03/22) pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Baca :  Selain Hobi Pamer, Pacar Indra Kenz Disebut Suka Melebihkan Harga

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.