Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Begini Cara Memasak Nasi agar Matang Sempurna

37+ Mockup Psd File Background

0

Arief pun mengunggah video konsep acara debat.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Perdebatan antara makan nasi padang pakai sendok dengan makan nasi padang pakai tangan yang dimulai Arief Muhammad semakin ramai dan menjadi viral. Setelah kubu para selebritis seperti Fuji, Fadly Faisal, Bintang Emon, Fitra Eri dan yang lain terbelah menjadi dua, Kemarin Arief memasang iklan billboard di titik ramai Jakarta.


“Makan Nasi Padang Harus Pakai Tangan!”, begitu tulisan yang terdapat pada papan billboard dengan sosok Arief Muhammad yang berpakaian rapi seperti menghadiri acara formal.


Arief Muhammad mengunggah di instagram (@ariefmuhammad) tentang kelanjutan penyelesaian masalah Makan Nasi Padang Pakai Tangan vs Makan Nasi Padang Pakai Sendok.


Akhirnya terjawab sudah apa yang sudah ditunggu para warganet. Arief mengunggah video konsep acara debat antara perwakilan penikmat makan nasi padang pakai sendok dengan dirinya yang mempertahankan posisinya sebagai penikmat makan nasi padang pakai tangan. 


“Dengan ini gue menyatakan, makan nasi padang 100 persen lebih nikmat pakai tangan. Makan nasi padang pakai tangan nggak perlu khawatir lagi, karena ada Kosme Micellar Oil to Foam Handwash. Sabun cuci tangan pertama di Indonesia yang memiliki kandungan minyak. Jadi, nggak perlu khawatir lagi mau makan apapun pakai tangan karena, Kosme Micellar Oil to Foam Handwash bisa membersihkan minyak dengan minyak,” tulis Arief pada caption video Instagramnya.


Dari debat ini disimpulkan bahwa makan makanan apapun, khususnya makan nasi padang sah-sah saja menggunakan tangan atau sendok. “Yang paling terpenting adalah tetap menjaga kebersihan tangan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah makan memakai sabun seperti Kosme Micellar Oil to Foam Handwash yang bisa membersihkan minyak dengan minyak,” kata dia.

Baca :  Warganet Bagikan Video Nasi Padang Terkontaminasi, Mengapa Belatung Bisa Ada di Makanan?


“Selain untuk membersihkan tangan dan aman bagi kulit, Kosme Micellar Oil to Foam Handwash juga bisa melembabkan kulit hingga 24 jam,” ujarnya menambahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.