Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Southampton dan Palace juga menangi laga Piala FA, Wolves tersingkir

0

Jakarta (ANTARA) – Southampton dan Crystal Palace menyusul West Ham United dan Chelsea lolos ke babak kelima Piala FA setelah menghentikan lawan-lawannya dari divisi lebih rendah dalam pertandingan Sabtu malam.

Sebaliknya Wolverhampton Wanderers tumbang 0-1 di tangan tim sesama Liga Premier Norwich City yang mendapatkan gol semata wayang dari Kenny McLean pada menit 45+1.

Di Selhurst Park, Palace langsung memimpin 2-0 dari lawannya Hartlepool United dalam 22 menit pertama berkat gol Marc Guehi pada menit keempat dan Michael Olises menit ke-22.

Baca juga: Menang 2-1, West Ham direpotkan klub non liga Kidderminster

Baca juga: Chelsea menang susah payah 2-1 atas klub kasta tiga Plymouth

Kemenangan juga dibukukan tuan rumah Southampton yang menang 2-1 atas Coventry City walaupun didapatkan dengan susah payah karena harus melalui 2×15 menit babak tambahan setelah selama 90 menit imbang 1-1.

Victor Gyokeres membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-22 yang disamakan Southampton lewat gol Stuart Armstrong pada menit ke-63.

Southampton akhirnya memastikan melangkah ke babak kelima setelah Kyle Walker-Peters melesakkan gol penentu kemenangan pada menit ke-112.

Baca juga: Manchester City hancurkan Fulham 4-1 di Etihad Stadium

Baca juga: Kalah adu penalti dari The Boro, Man United tersingkir dari Piala FA

Klub Liga Championship Stoke City menang 2-0 atas klub divisi tiga Wigan Athletic berkat gol Josh Maja pada menit ke-14 dan Jacob Brown menit ke-62.

Juga menang Huddersfield Town setelah Duane Holmes mempersembahkan gol kemenangan pada menit ke-19 yang mengakhiri perjalanan Barnsley.

Peterborough United juga menang setelah menundukkan tim sesama Liga Championship Queens Park Rangers dengan skor 2-0 berkat sumbangan gol Joe Ward pada menit ke-25 dan Ricky Jade-Jones pada menit ke-72.

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.