Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persib waspadai Omicron dengan tetap terapkan prokes ketat

37+ Mockup Psd File Background

0

Kota Tangerang masih dipercaya oleh PSSI untuk pemakaian Stadion Benteng Reborn sebagai pelaksanaan Liga 3 Nasional

Tangerang (ANTARA) – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan apresiasinya kepada PSSI yang masih memberikan kepercayaan penggunaan Stadion Benteng Reborn sebagai venue pelaksanaan putaran Liga 3 Nasional.

“Kota Tangerang masih dipercaya oleh PSSI untuk pemakaian Stadion Benteng Reborn sebagai pelaksanaan Liga 3 Nasional,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah usai meninjau hasil pembangunan di wilayah Periuk, Tangerang, Selasa.

Ia mengatakan kepercayaan yang diberikan ini akan menjadi motivasi bagi skuad Persikota yang akan berlaga besok dalam putaran 32 Besar Liga 3 melawan Persikutim Kutai Timur. “Ini menjadi motivasi bagi skuad Persikota meraih juara dan lolos ke Liga 2 Nasional,” ujarnya.

Baca juga: Stadion Benteng berganti nama jadi Stadion Benteng Reborn

Terkait adanya catatan dari PSSI terkait pelaksanaan pada putaran 64 besar, Wali Kota mengatakan tak ada pembenahan yang dilakukan. Karena Stadion Benteng Reborn sudah memenuhi standar. “Tak ada pembenahan, karena kita sudah memenuhi standar PSSI,” ujarnya.

Manajer Persikota Mahdiar mengatakan evaluasi telah dilakukan dari putaran 64 besar untuk menyongsong 32 besar. Kesiapan setiap pemain dan kesolidan terus dilakukan agar target kemenangan diraih. “Pelatih telah melakukan evaluasi untuk menjadi bahan perbaikan di fase berikutnya,” ujarnya.

Persikota berhasil melaju ke babak 32 besar setelah menjadi juara grup A pada babak 64 besar. Persikota berhasil meraih dua kemenangan melawan Persikasi Bekasi dan Perseman Manokwari dan satu kali bermain imbang melawan Galacticos Bireun.

Pada babak 32 besar, Persikota masuk dalam Q bersama Belitong FC, Persikab Kabupaten Bandung dan Persikutim Kutai Timur. Laga perdana akan digelar 16 Februari 2022 antara Persikota melawan Persikutim Kutai Timur.

Baca :  Waketum PSSI sebut banyak hal yang harus diperbaiki timnas U-17

Lalu pada 19 Februari melawan Persikab Kabupaten Bandung dan tanggal 22 Februari melawan Belitong FC. Pertandingan semuanya dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn tanpa penonton.

Baca juga: Persikota melaju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional

Baca juga: Prilly Latuconsina ekstra hati-hati soal transfer pemain Persikota

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.