Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Selamat, Kylie Jenner Lahirkan Anak Kedua

37+ Mockup Psd File Background

0

STENO Ricardo, mantan suami Mawar AFI, beralasan menikahi baby sitter anak-anaknya, Susi karena dia agamis. Mawar AFI murka dan menyebut bahwa Susi tidak pernah menutup auratnya di depan mantan suaminya dulu.

Mawar AFI sebelumnya sempat menanyakan alasan mantan suaminya ini menikahi wanita yang dipilihnya itu. Steno menjawab agar anak-anaknya bisa diarahkan ke jalan yang lebih baik dari segi agama.


“Alasan dia menikah, dia bilang alasan saya menikah, karena wanita ini Insya Allah akan menjadi orang yang bisa membimbing anak-anak saya dan dia menjadi Islam yang lebih baik,” kata Mawar, di Rumpi No Secret, Jumat (11/3/2022).

 BACA JUGA:Steno Ricardo Nikahi Susi Baby Sitter, Mawar AFI: Saya Takut Anak-Anak Lupa Sama Papanya

 mawar afi

Setelah pernikahan Steno Ricardo dengan Susi ramai di media sosial, Mawar akhirnya baru mengetahui siapa wanita yang dinikahi mantan suaminya tersebut dan menanyakan alasan Steno memilih baby sitter itu. Steno kembali menjawab dan menilai Susi lebih baik secara agama.

“Saya tanya dia dari awal kenapa memilih dia, dia lebih baik dalam segi ilmu agamanya,” ucap Mawar menceritakan.

Meski begitu, menurut Mawar, Susi bukan lah sosok yang agamis. Pasalnya baby sitter ini tidak pernah menutup auratnya dihadapan suami Mawar pada masa dahulu kala.

Baca :  Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Vicky Prasetyo

“Saya bisa bilang tidak, karena dia tidak pernah sekalipun menggunakan penutup auratnya ketika bersama mantan suami saya,” ujarnya.

Mawar sangat heran dengan keputusan suaminya. Menurutnya alasan nya terlalu dibuat-buat karena Susi bukan lah sosok yang agamis.

“Kalau orang tahu agama, ini harusnya dia tahu suami majikan bukan mahromnya, harusnya ditutup dong auratnya, alasan yang terlalu dibuat-buat sih buat saya itu,” tuturnya.

Untuk diketahui, hingga kini pernikahan Steno Ricardo dengan sang baby sitter, sedang ramai diperbincangkan masyarakat. Setelah bercerai dengan Mawar AFI pada 11 Januari 2022, Steno menikah dengan baby sitter anak-anaknya, Susi pada 21 Februari 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.