Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Steven Gerrard akui Leeds United miliki pemain berbahaya

0

Mereka memiliki banyak pemain bertalenta, pemain yang sangat berbahaya

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengakui Leeds United memiliki pemain berbahaya jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Steven Gerrard menjelaskan, sebagai tim, Leeds United memiliki banyak pemain yang berbakat namun tidak beruntung karena harus diterpa badai cedera.

“Pendapat saya kepada Leeds adalah, sebagai tim dan sebagai skuad, mereka memiliki banyak pemain bertalenta, pemain yang sangat berbahaya. mereka tidak memiliki keberuntungan soal cedera, ini tidak adil untuk terlalu menilai mereka,” jelas Gerrard.

Selain soal skuad dari Leeds United, Gerrard juga turut berkomentar soal pelatih Marcelo Bielsa yang menurutnya merupakan pelatih yang ingin ia gali lebih dalam pikirannya.

Menurutnya, pemain Leeds beruntung bisa memiliki kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Marcelo Bielsa dan dirinya menaruh hormat kepada pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Gerrard mengatakan untuk bisa berkompetisi dan bersaing dengan Marcelo Bielsa di sebuah pertandingan adalah hal yang sudah ia nantikan sejak lama.

“Pemain Leeds hidup di dalam mimpi untuk memiliki kesempatan untuk bermain dan berkompetisi dengan gaya dia (Bielsa). Mungkin itu tidak akan diapresiasi sampai dia pergi, tapi dia tentu saja seseorang yang sangat dihormati oleh semua pelatih di sini.

Baca juga: Leeds United target tembus zona Eropa dua sampai tiga tahun mendatang

“Untuk pergi dan bersaing dengannya besok tentu saja merupakan sesuatu yang sangat saya nantikan,” jelas Gerrard.

Soal targetnya bersama Aston Villa musim ini, Gerrard enggan membocorkannya karena jika ia melakukan itu, maka hal ini akan menjadi buah bibir dan membuat sebuah kegaduhan.

Menurutnya hal ini akan memberikan tekanan kepada anak asuhnya, dan ia tidak ingin hal itu terjadi. Ia memastikan saat ini Aston Villa tidak puas dengan posisi mereka di klasemen dan ingin naik lebih tinggi.

“Jika kamu mulai memberitahu media soal target internal lalu itu menjadi buah bibir, membawa kegaduhan dan lalu memberikan tekanan kepada pemain saya, dan itu adalah hal yang saya tidak biarkan terjadi,” ujar Gerrard.

“Secara internal, kami memiliki banyak ambisi, kami memiliki banyak pemain top yang tidak puas berada di papan tengah dan ingin untuk membidik lebih tinggi lagi,” sambungnya.

Baca juga: Luis Suarez pertimbangkan reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa

Baca juga: Klopp senang jika Steven Gerrard jadi penggantinya di Liverpool

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.