Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Belanja di Minimarket, Anastasya Khosasih Pamer Bra Hitam, Netizen: Kasirnya Tegang

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Nabila Syakieb memiliki rentang usia cukup jauh dengan sang suami, Reshwara Argya Radinal yakni 7 tahun. Ya, Reshwara lebih muda secara usia ketimbang Nabila Syakieb.

Namun nyatanya Nabila merasa usia bukan patokan seseorang dalam hal kedewasaan. Terbukti, Nabila yakin dinikahi oleh pemilik Arthayasa Stables & Country Club karena sikap dewasa yang melekat pada Reshwara.


Nabila Syakieb

“Nah pada saat gue pacaran sama dia, menurut gue dia tuh tipikalnya dewasa, ngemong, dengan gue si ribet, panikan, apa segala macem, dia tuh kaya menyeimbangkan lah” ujar Nabila Syakieb, dikutip dari YouTube The Sungkars.

Meskipun usia Reshwara 7 tahun lebih muda, Nabila menilai tingkat kedewasaan Reshwara jauh di atas para mantan kekasihnya.

“Jadi pemikiran dia menurut gue, kalau dibandingin dengan mantan-mantan gue yang umurnya lebih tua dari gue, kayaknya dia paling mature, gue ngerasanya lebih yakin” katanya.

Wanita keturunan Arab ini mengungkap, Reshwara tak pernah merasa cemburu ketika Nabila harus berhadapan dengan lawan main pria ketika syuting. Hal ini lah yang juga membuat hati Nabila luluh.

“Balik lagi ke kitanya yakin atau engga, at that time gue yakin sama dia. dia juga mature sebelum waktunya” kata Nabila.

Di sisi lain, Reshwara yang bukan berasal dari kalangan selebriti mengaku tak keberatan sama sekali dengan popularitas Nabila. Meskipun awalnya sempat tak terbiasa dengan sorotan publik, lambat laun Reshwara pun bisa menerima itu.

Baca :  Mawar AFI Dilaporkan Kuasa Hukum Mantan Suami atas Pencemaran Nama Baik

“Awal-awal ada lah kagetnya, gak pernah disorot tiba-tiba disorot, tapi lama-lama berjalannya waktu, jadi biasa, ya kita mutusin untuk nikah aja” kata Reshwara.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal diketahui menikah pada 20 Desember 2015. Enam tahun berlalu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak Rasheed Ravindra Radinal dan Raqeema Ruby Radinal.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.