Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Devano Danendra Selfie di Toilet Tanpa Celana, Netizen: Keren Lu Begitu?

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Menjadi pemeran dalam film Batman adalah impian dari banyak pekerja film Hollywood. Kini berhasil dicapai oleh Zoe Kravitz, rupanya aktris tersebut sudah pernah audisi untuk peran yang sama dalam film The Dark Knight Rises.

Dirilis pekan lalu, The Batman laris manis di pasaran dan membuat aktris Zoe Kravitz mendapatkan sorotan. Bahkan, di samping Robert Pattinson, Zoe juga mendapat pujian dari banyak kritikus dan penonton karena sukses menampilkan sosok Catwoman yang mampu mengimbangi tokoh Batman.


Zoe Kravitz

Namun rupanya, sebelum menjadi Catwoman di film The Batman, Zoe juga pernah audisi untuk peran yang sama dalam film The Dark Knight Rises karya Christopher Nolan. Sayangnya, Zoe tak berhasil mendapatkan peran yang diinginkan karena perbedaan visi yang dimiliki studio.

“Aku dianggap tak cocok memerankan Catwoman karena warna kulitku, dan frasa ‘terlalu urban’ banyak dilontarkan kala itu. Momen itu yang membuatku merasa sempat jatuh,” komentarnya dalam video dari E-News, dilansir Rabu (9/3/2022).

Meski ditolak karena warna kulit, Zoe tak menuding adanya rasisme di balik keputusan tersebut. Ia hanya berusaha menyampaikan betapa sulitnya menjadi aktris dengan darah Afrika Amerika untuk menemukan peran yang cocok.

“Aku tak ingin menuding mereka rasis, karena aku yakin mereka tak berusaha menyakiti hati siapapun. Aku hanya memberi gambaran tentang nasib perempuan kulit hitam di industri Hollywood kala itu,” ucapnya.

Baca :  Devano Danendra Selfie di Toilet Tanpa Celana, Netizen: Keren Lu Begitu?

Dalam film The Batman sendiri, Zoe sempat mendapat porsi dialog yang menyerempet topik diskriminasi atas warna kulit dan menyentuh hati para penonton. Adegan tersebut pun berhasil membuat film The Batman tampak lebih realistis di tengah kelamnya cerita yang ditulis oleh Matt Reeves.

Dibintangi Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano, dan Colin Farrell, The Batman kini sudah tayang di bioskop.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.