oleh

Tahun Ini, Empat Bagian di Sekretariat Daerah Luwu Akan Dimerger

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Demi meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja, Pemerintah Kabupaten Luwu dalam waktu dekat akan melakukan perampingan empat organisasi struktur perangkat daerah di bagian kesekretariatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Luwu.

Adapun empat bagian yang dilebur atau digabungkan dengan instansi atau bagian lain yaitu, bagian kehumasan, bagian sumber daya alam, bagian ekonomi, dan bagian pembagunan.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Sulaiman melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi BKPSDM, Muhammad Ahkam Basmin, saat ditemui, Jumat 10 Januari 2020

“Pak Bupati sudah setuju. Penataan struktur organisasi perangkat daerah ini dilakukan sebagaimana yang diamanatkan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014. Dari 11 bagian struktur organisasi kesekretariatan yang ada, akan dirampingkan menjadi delapan,” kata Ahkam.

Ahkam mengungkapkan, walau pembahasan peleburan empat bagian ini masih dalam tahap evaluasi dan sementara dibahas, namun peleburan empat bagian ini sudah hampir pasti dilakukan.

“Tinggal tunggu pemetaannya saja, jika itu (pemetaan) sudah selesai maka Insya Allah peleburan akan segara dilakukan,” katanya

rls

Komentar