Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Diduga Depresi karena Asmara

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Doa memperingati 100 harian wafatnya almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel digelar di kediamannya Haji Faisal di Kawasan Kembangan Jakarta Barat sabtu kemarin.

Diketahui Doddy Sudrajat tidak diundang dalam acara doa bersama tersebut. Saat ditemui di Kawasan Pondok Gede, Jawa Barat Minggu (13/2/2022) kemarin. Ayah mendiang Almarhum Vanessa Angel tidak mempermasalahkan jika dirinya tidak diundang dalam acara tersebut. Menurutnya siapapun mempunyai hak untuk menggelar kematian Almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.


Keluarga Doddy Sudrajat

“Ya nggak apa-apa, nggak ada masalah. Doa bisa siapa saja keluarga Puput di Pemalang juga mengenang 100 harian disana. Jadi nggak apa-apa jika diundang pun nggak harus datang yang penting doanya untuk 100 hari Vanessa yang selalu dikenang,” ujar Doddy.

Bahkan Doddy menceritakan momen keluarga memutuskan untuk Doa Yasinan usai sholat subuh kemarin di kediamannya. Dimana hal itu sengaja dilakukan karena sebagian baru sembuh dari terpaparnya Covid-19.

“Pengajian di rumah aja, nggak ngundang siapa-siapa usai sholat subuh doa bersama pengajian. Pas hari Sabtu pagi itu. Tadi saya sudah bilang, satu keluarga positif semua Covid jadi nggak bisa adain semua,” tuturnya.

(aln)

Baca :  Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Diduga Depresi karena Asmara

Leave A Reply

Your email address will not be published.