Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sering Ditawari Open BO, Jawaban Hana Hanifah Mengejutkan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah single Butiran Debu, nama Rijja Abbas seakan tenggelam dari industri musik Indonesia. Setelah mengalami jatuh bangun, Rijja Abbas kembali hadir di belantika musik.

Kali ini, Rijja Abbas menghadirkan single bertajuk Melepaskanmu. Single ini menjadi pembuktian Rijja, hadir dengan semangat baru dan warna baru.


Rijja Abbas

“Lagu ini sebenarnya aduh begitu sakit gue rasain. Gue sebagai penyanyi ngerasa benar-benar ini lebih dari Butiran Debu. Lagunya menyayat hati. Semoga jadi sukses dan jadi teman, relate, senang sama lagu ini,” ujar Rijja.

Dalam kembali bermusik, Rijja Abbas berkolaborasi dengan dengan label Egonesia. Di single ciptaan Fredy itu, Rijja ingin membuktikan diri masih pantas berada di belantika musik.

“Proses kreatifnya itu awalnya dibawa ke rumah Bang Fredy terus ngobrol, langsung diminta nyanyiin lagunya. Nggak lama hampir sebulan masuk label dan setelah buat lagu itu nggak cukup sehari. Nggak sampai dua bulan jadi. Jujur ya Rijja kalau nyanyiin lagu ini butuh hati yang kuat. Lagu ini relate sama saya yang sekarang. Ya benar-benar harus pakai hati nyanyi lagu ini. Bebannya itu Rijja mesti ngerasa bagus banget di lagu ini,” kata Rijja.

Pembuktian diri ini diharapkan Rijja bisa berhasil dengan single Melepaskanmu. “Mudah-mudahan lagu ini bisa jadi awal Rijja bangkit dan sukses lagi di dunia musik Indonesia. Kalau Rijja, satu hari target dan harapan bisa trending satu juta entah berapa hari,” ujar Rijja.

Baca :  Chow Yun Fat Bagi-bagi Angpao Sebesar Rp180.000 pada Pekerja Restoran

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.