Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Tanggapan Haji Faisal, Fuji Dianggap Terkenal Tak Berpestasi

0

JAKARTA – Kabar Fuji hadir di dunia hiburan Tanah Air tak memiliki prestasi sampai ketelinga Haji Faisal. Dengan geram, sang ayah memberi tanggapan menohok.

 Tanggapan Haji Faisal, Fuji Dianggap Terkenal Tak Berprestasi

Menampik anggapan itu, Haji Faisal mengatakan pentingnya menghargai proses yang dilakukan seseorang, termasuk putrinya.

 BACA JUGA:Fuji Susul Thariq ke Singapura, Haji Faisal: Saya Titip ke Atta Halilintar

“Orang-orang yang berkomentar seperti itu sebenarnya tidak meyakini kuasa Tuhan. Tidak meyakini bahwa hidup ini ada yang mengatur. Bahwa suatu kebaikan itu pasti akan dibalas Tuhan dengan kebaikan,” kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/2022).

Haji Faisal tak mengambil pusing komentar tersebut, meski banyak orang yang menghujat anak perempuan semata wayangnya itu saat ini tengah melalukan sesuatu untuk kemajuan dirinya.

“Kita bisa melihat sekarang ya anak saya sudah mencapai titik sampai saat ini. Itu kalau tidak punya skill tidak akan mungkin ya pasti akan jatuh,” ungkapnya.

Mertua mendiang Vanessa Angel itu menambahkan, apapun yang menjadi keberhasilan Fuji itu berguna untuk anak-anaknya kelak.

Bahkan, jika orang menghujatnya saat ini kelak Fuji bisa menjadi sosok inspiratif yang suskes di usia muda.

Lalu ayah almarhum Bibi Ardiansyah itu mengajak siapapun untuk senantiasa berprasangka baik terhadap orang lain tanpa ada kabar yang tidak benar adanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.