Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Deretan Film Dorce Gamalama

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTADeddy Corbuzier menuding Wika Salim melakukan operasi plastik. Mantan suami Kalina Oktaranny itu tak percaya dengan penampilan Wika yang terbilang sempurna.

Wika Salim langsung membantah dan mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Semua yang ada di tubuhnya benar-benar asli. Tetapi, Deddy Corbuzier terus-menerus menuduhnya melakukan operasi plastik.


 Wika Salim

“Operasi kan lu? Hidungnya emang kayak gitu? Dari lahir? Mana ada orang Indonesia hidungnya kayak gitu, nggak,” kata Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya, Rabu (23/2/2022).

“Enggak emang kayak gini. Sumpah Demi Allah!” ucap Wika Salim.

Sebagai bukti, Wika Salim berani menantang Deddy Corbuzier untuk memegang hidungnya. Dia mengaku seluruh tubuhnya tak pernah dioperasi sama sekali, termasuk payudaranya. Mendengar pengakuan itu, ayah satu anak itu langsung terpukau.

“Sumpah gue pikir lu operasi loh serius. Waw,” tutur Deddy.

“Enggak sama sekali,” kata Wika.

Memang, Wika mengaku kerap melakukan filler dan botox sebagai perawatan kulitnya. Tetapi itu termasuk hal yang wajar bagi Deddy. Selain perawatan, Wika juga rajin berolahraga dan menjaga pola makannya. Maka, tak heran jika tubuhnya masih sangat prima di usianya yang akan menginjak 30 tahun ini.

Baca :  Rossa Rangkum Kisah Sepanjang Pandemi Covid-19 di Album Teranyar

Leave A Reply

Your email address will not be published.