Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Saingi Netflix, Disney+ Bakal Rilis Versi Langganan Lebih Murah

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – TCL kembali meluncurkan line up Android TV teranyarnya dengan nama A9 Series.

Selain mengusung teknologi Android TV yang lebih modern, TCL juga menyematkan layar High Dynamic Range (HDR) 10 yang dapat memanjakan mata Anda.

General Manager TCL Indonesia, Peter Chen menjelaskan, HDR 10 merupakan standar terbaru untuk konten UHD, sehingga dapat memberikan pengalaman menonton TV dengan kecerahan warna lebih tajam dan detail warna-warna cerah.

“HDR 10 memiliki jangkauan warna yang lebih luas dan kontras warna yang dapat memanjakan mata. Anda cukup duduk di depan TV untuk menikmati detail gambar yang luar biasa seperti yang diinginkan oleh pembuat film,” tutur Vinna, dalam keterangan resminya, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga:
Komitmen Hadirkan Inovasi Berkesinambungan, Kali Ini TCL Usung Resolusi 4K HDR 10

Dia menambahkan, TCL Android TV A9 Series menggunakan sistem terupdate untuk memberikan performa yang lebih baik, serta memiliki akses ke ribuan aplikasi sesuai kebutuhan.

“TCL Android TV A9 memungkinkan Anda lebih mudah menonton 400 ribu lebih film dan acara, serta menampilkan foto, video dan musik dari perangkat pintar Anda ke layar TV,” jelas Peter Chen.

TV Android TCL A9. [TCL Indonesia]
TV Android TCL A9. [TCL Indonesia]

Tentunya, TVL Android TV A9 sudah dilengkapi dengan Google Assistant. Sehingga, kamu dapat mengendalikan TV hanya dengan suara dan satu tombol saja.

“Anda cukup mengatakan OK Google, maka Anda sudah bisa melakukan apapun terhadap baik untuk menaikan dan menurunkan volume, hingga mendapat update cuaca atau hasil skor pertandingan olahraga. Tentunya TV ini juga sudah kopatibel dengan perangkan Smart Home kekinian,” urainya.

Di sisi audio, TCL Android TV A9 Series sudah dibekali dengan Decoder Dolby sehingga kamu dapat merasakan pengalaman menonton dengan suara jernih.

Baca :  Saingi Netflix, Disney+ Bakal Rilis Versi Langganan Lebih Murah

Baca Juga:
Optimistis Sambut 2023, TCL Indonesia Targetkan Penjualan Naik 11,4% dari Tahun Sebelumnya

“Speaker terbaru yang luar biasa memberi Anda pengalaman lebih mendalam. Anda serasa dikelilingi oleh suara saat menonton TV,” tegas dia.

Android TV teranyar TCL tentunya sudah memiliki multi konektivitas mulai dari HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0 hingga USB 2.0.

“A9 Series memungkinkan Anda terhubung dengan perangkat pintar lainnya dengan mudah,” ucap Peter Chen.

Secara keseluruhan, Android TV A9 Series ini tampil elegan dengan metallic Bezel-less yang menyematkan teknologi mode multi-viewing. Sehingga pengalaman menonton film, pertandingan sepak bola dan bermain game lebih mengasyikan.

“TCL Android TV A9 Series hadir dengan ukuran layar mulai 32, 40 dan 43 inci. Khusus untuk ukuran 43 inci akan hadir secara eksklusif di Lazada pada 25 Mei 2023,” tutup Peter Chen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.