Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Jessica Mila, Artis Cantik Jago Akting yang Beda Keyakinan dengan Ayahnya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mau memindahkan makam Vanessa. Sang ayah mertua, H Faisal tidak mau menandatangani surat pemindahan.

Ayah mendiang Febri Ardiansyah menegaskan dirinya tidak setuju dengan keputusan Doddy memindahkan makam Vanessa. Dia akan mengupayakan agar makam Vanessa tidak dipindahkan.


Makam Vanessa Angel

“Pada intinya kami tidak setuju makamnya dipindahkan dan kita mencoba berusaha dengan berbagai cara,” kata H Faisal, YouTube Langit Entertainment, Jumat (11/2/2022).

H Faisal berharap Doddy mengurungkan niatnya sehingga tidak jadi memindahkan makam Vanessa. Dia pun sedang mempelajari tentang pemindahan makam.

Ternyata ada beberapa syarat untuk pemindahan makam. Salah satunya harus ada izin, tanda tangan dari H. Faisal.

“Karena setelah kita pelajari lebih jauh. Ternyata untuk memindahkan makam itu banyak persyaratannya, ada izin dari saya sendiri juga, karena saya yang memakamkan disitu,” ucapnya.

Ayah Fuji ini menceritakan jikalau dahulu dia yang mengurus pemakaman Vanessa dan Febri, sudah dapat izin dari Doddy. Seharusnya kalau mau dipindahkan harus izin dulu kepadanya.

H. Faisal tidak mau tanda tangan jikalau Doddy meminta izin kepadanya. Namun dia belum mempelajari kasus tersebut lebih jauh apakah ada undang-undang yang memperbolehkan.

“Kalau menurut undang-undang yang saya baca pemindahan itu harus ada tanda tangan saya, karena saya yang memakamkan, saya tidak akan tanda tangan untuk pemindahan, tapi saya tidak tahu ada aturan lain,” tuturnya.

Seperti diketahui, almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri Ardiansyah meninggal dunia, Kamis (4/11/2021) setelah alami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Mereka dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan dalam satu liang lahat.

Baca :  Rubiru Hadirkan Nada Fun dan Colourful di Single Sementara Di Antara

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.