Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Apakah Gempa Bisa Diprediksi? Ilmuwan yang Prediksi Gempa Turki Sebut Indonesia Bakal Diguncang M 7

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Telkomsel menghadirkan tambahan pilihan varian baru untuk paket Voucher Fisik Internet.

Menariknya, paket anyar ini lebih terjangkau dengan pilihan harga eceran terendah mulai dari Rp 8 Ribu untuk varian kuota data/internet hingga 14GB, dengan masa berlaku paket mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar secara umum.

“Kini pelanggan cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga yang lebih terjangkau,” katanya melalui keterangann resminya, Senin (31/1/2022).

Baca Juga:
Begini Cara Aktifkan Nomor Telkomsel yang Hangus

Menurutnya, Voucher Fisik Internet menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar.

“Kami mengakomodir masukan tersebut dengan terus melengkapi keunggulan Voucher Fisik Internet dengan ragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar dia.

Catatan trafik Telkomsel selama Nataru 2021. [Telkomsel]
Ilustrasi pengecekan jaringan Telkomsel. [Telkomsel]

Pelanggan Telkomsel Prabayar kini bisa mendapatkan tambahan pilihan varian paket Voucher Fisik Internet yang lebih fleksibel, seperti ketersediaan masa berlaku paket internet mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Besaran varian kuota data/internet paket Voucher Fisik Internet juga semakin beragam, mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB, dengan pilihan harga eceran terendah mulai dari Rp 8 ribu.

Fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuota paket internet, dan harga yang terjangkau tersebut menyesuaikan dengan zona wilayah yang telah ditetapkan oleh Telkomsel.

Baca Juga:
Nomor Telkomsel Prabayar Kamu Hangus? Jangan Khawatir, Bisa Diaktifkan Kembali dan Caranya Mudah

Sebagai contoh, untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, pelanggan Telkomsel Prabayar memiliki kebebasan memilih ragam paket data unggulan.

Baca :  Perkuat Bisnis FMC, Telkomsel Tambah Konten IndiHome TV

Seperti kuota 1,5GB untuk masa berlaku paket 3 hari dengan harga mulai dari Rp 8 ribu, lalu kuota 2,5GB hingga 5,5GB untuk masa berlaku paket 5 hari dengan harga mulai dari Rp 10 ribu.

Serta kuota 3,5GB cukup dengan harga mulai dari Rp 17 ribu, untuk masa berlaku paket 7 hari.

Paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket Voucher Fisik Internet yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Kuota data paket Voucher Fisik Internet sendiri dapat digunakan untuk seluruh teknologi jaringan Telkomsel (2G/3G/4G), dan terdiri Kuota Nasional dan Kuota Lokal (berlaku zona).

Penggunaan Kuota Lokal kini juga semakin diperluas, misalnya seperti untuk Kuota Lokal Voucher Fisik Internet di zona Jabodetabek-Jabar dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jabodetabek-Jabar.

Sedangkan Kuota Lokal zona Jatim-Jateng dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jatim-Jateng.

Catatan trafik Telkomsel selama Nataru 2021. [Telkomsel]
Ilustrasi jairngan Telkomsel. [Telkomsel]

“Hingga akhir 2021 lalu, Telkomsel mencatat terjadi pertumbuhan transaksi pembelian ragam paket Voucher Fisik Internet di saluran penjualan mitra outlet lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan sebelum masa pandemi,” tutup Sigit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.