Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  8 Film Joko Anwar Out Of The Box, Nomor 4 Paling Booming

37+ Mockup Psd File Background

0

AYU Ting Ting dan Ivan Gunawan semakin senang umbar kemesraan di tengah kedekatannya. Mereka membawakan lagu ‘Terlanjur Cinta’ yang dipopulerkan oleh Rossa dan Pasha.

Ya, para juri turut memeriahkan Grand Final KDI 2021 pada Senin (7/2/2022) malam. Mereka ikutan bernyanyi dan saling duet romantis di atas panggung.


Tak hanya tampil berduet, keduanya terlihat kompak dalam balutan busana serba hitam. Ayu, misalnya, yang terlihat anggun dalam balutan gaun hitam berbelahan tinggi di bagian kaki.

Gaya rambut pirang pelantun lagu ‘Sambalado’ ini juga terlihat ditata spesial dengan di-ponytail. Sementara itu, Ivan Gunawan terlihat gagah dengan setelan hitam dan jas beraksen emas.

 ivan

Tak hanya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, juri lain juga memberikan penampilan duet spesial di panggung Grand Final KDI 2021. Mulai Iis Dahlia dan Cakra Khan, serta Elvy Sukaesih dan sang bintang tamu, Inul Daratista.

Selain penampilan duet para juri, tentu ada pula performa spesial dari bintang tamu. Mulai dari Ungu, Inul, Dewi Perssik, Tania Audi, Russel Miracle, Marcel Wen, Aladul, dan Make Me Power.

Tak lupa juga penampilan spektakuler dari dua Grand Finalis KDI 2021 yang memperebutkan gelar juara. Dua Grand Finalis itu yakni Iko (Bima) dan Kayla (Deli Serdang).

Baca :  Biodata dan Agama Marshel Widianto, Hidupnya Susah Jadi Kurir Narkoba, Kini Beruntung Jadi Komika Tajir

Siapakah yang akan memperebutkan gelar juara KDI 2021? Saksikan Grand Final KDI 2021 pada 7 dan Konser Kemenangan pada 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Leave A Reply

Your email address will not be published.