Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Profil dan Agama Rommi Halley Kekasih Ganteng Rohimah Mantan Istri Kiwil yang Meninggal Dunia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi memperkenalkan putri mereka kepada publik lewat acara Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel yang ditayangkan RCTI secara langsung, pada Sabtu (26/2/2022). 

Dalam acara itu, pasangan ini juga mengumumkan nama sang putri, Ameena Hanna Nur Atta. Selain itu, mereka juga memperlihatkan wajah putri mereka untuk pertama kali dengan menayangkan video klip lagu Malaikat Hidupku


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Jadi, lagu ini memang dibuat untuk dia (Ameena). Liriknya dibuat dari doa bapak dan ibunya untuk dia,” ujar Atta dalam acara tersebut. 

Namun, di balik lagu indah penuh makna itu, ada sebuah kisah sedih yang disimpan Atta dan Aurel. Nada lagu tersebut sebenarnya tercipta ketika putri sulung Anang Hermansyah itu keguguran pada Mei 2021. 

“Dulu, lagu ini moodnya sedih karena dibikin pas kami keguguran anak pertama,” kata Atta menjelaskan.

BACA JUGA: Bukan Lagi Baby A, Atta Halilintar Resmi Umumkan Nama sang Putri 

Setelah keguguran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghabiskan waktu selama 5 hari untuk berdiam diri di dalam kamar. Saat itulah, dia menciptakan nada-nada indah dalam lagu Malaikat Hidupku tersebut. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: RCTI)

Ketika istrinya kembali hamil, semua lirik yang semula bertutur tentang kesedihan pun diganti dengan rangkaian lirik penuh kebahagiaan. Sementara judul lagu yang awalnya Sampai Jumpa di Surga diubah menjadi Malaikat Hidupku.* 

Baca :  Profil dan Agama Rommi Halley Kekasih Ganteng Rohimah Mantan Istri Kiwil yang Meninggal Dunia

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.