Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Geram Vicky Prasetyo Dipojokkan, Adik Bongkar Perselingkuhan Kalina Oktarani

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Maia Estianty mengaku kembali terpapar Covid-19 untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, ia sudah sempat mengalami positif Covid-19 pada akhir 2020 dan April 2021 kemarin.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan istri dari Irwan Mussry itu di akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia sempat membuat sebuah video terkait kegiatan sehari-harinya selama menjalani isolasi mandiri.


Maia Estianty dan Irwan Mussry

“Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha… Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3 ??,” tulis Maia pada akun Youtube Maia AlElDul TV.

“Eh tapi malah manjain ART nya yang ketularan covid dari gw.. Dimasakin khusus makanan-makanan enak langsung dari tangan gw sendiri selama seminggu.. Ngapain aja selama isolasi, masak apa aja ? simak di Youtube @maiaaleldultv,” lanjutnya.

Dalam video di akun Youtubenya, Maia mengaku sempat mengalami beberapa gejala saat terpapar Covid-19 varian omicron. Kendati demikian, ia bersyukur lantaran hanya dirinya dan sang ART yang positif terpapar virus tersebut, sementara suami dan anak-anaknya dinyatakan negatif.

“Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergejala. Tapi baik-baik saja, aman,” paparnya.

“Suami aku aman-aman saja, dia prokesnya ketat banget. Ruang isolasi di rumahku, Dul di belakang tinggalnya terpisah, jadi aman ya,” tandasnya.

Mengetahui bahwa mantan istri Ahmad Dhani terpapar Covid-19, rekan-rekannya lantas menanyakan hal tersebut. Mereka juga turut mendoakan agar Maia bisa kembali sehat seperti semula.

Baca :  Positif COVID-19, Moonbin dan Sanha ASTRO Jalani Karantina

“Seriusan lu kena lagu bund? Haiyaaaa.. Buruan sembuh.. Mau ketemuan ga jd2 ini kitaaaaaa,” tulis Kalina Oktarani.

“Gws ciiinnn,” tulis Rossa.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.